MU Batal Rekrut Dybala karena Trauma Sanchez

Sundulgol.com , Jakarta – Manchester United batal memboyong Paulo Dybala dari Juventus. Hal itu karena MU takut Dybala seperti Alexis Sanchez.

Selama bursa transfer musim panas ini, Juventus santer dikabarkan menyodorkan Dybala ke MU. Dalam masa liburannya, pemain asal Argentina itu sempat kaget dengan rumor yang berkembang.

Dybala pada akhirnya berusaha mintak penjelasan Juve, sampai akhirnya bersedia dilepas ke MU dengan syarat. Mantan pemain Pelermo tersebut meminta gaji tinggi mencapai 9 juta pound sterling (Rp 156 miliar) per tahun. Gaji itu sama dengan 350ribu pound sterling (Rp 6 miliar) sepekan.

baca juga : Bertekad Tampil Di Skuat United, Fred Latihan Extra Keras

MU keberatan dengan permintaan Dybala. Rumor transfer itu pada akhirnya lenyap dan sampai saat ini dybala masih berkostum Juventus.

Menurut kabar yang dilansir Daily Mail, Wakil CEO Manchester United, Ed Woodward, bertanggung jawab atas keputusan pembatalan transfer tersebtu. Ed Woodward tidak ingin kejadian seperti pembelian Sanchez terjadi lagi.

Pemain asal Chile itu dianggap sebagai rekrutan gagal. Harga Sanchez tak sebanding dengan performa dilapangan, yakni cuma mencetak lima gol dari 45 pertandingan.

Baca Juga :  AS Roma telah resmi Melepas Dua Pemain Robin Olsen Dan Gregoire Defrel

baca juga : Prediksi Skor Juventus Vs Napoli – 01 September 2019

Sanchez padahal salah satu pemain dengan gaji tertinggi di MU. Gajinya mencapai 500ribu Pound sterling per pekan termasuk bonus.

Sejak bergabung di Old Trafford pada Januari 2018 dari Arsenal. Sanchez tidak menunjukkan performa gemilang. Total ia hanya memainkan 45 pertandingan di semua kompetisi, serta hanya mampu menceploskan 5 gol.

Ketakutan Ed Woodward bisa dikuatkan dengan performa Dybala musim lalu. Pemain 25 tahun itu cuma mencetak 10 gol dari 45 laga. Jumlah itu paling kecil sejak bergabung dengan Juve pada 2015/2016.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *