Liga Inggris: Man United Lebih Memilih Jadon Sancho dari pada Harry Kane

Sundulgol – Manchester, kabar Man United yang sedang mengincar Jadon Sancho (Borussia Dortmund) dan Harry Kane (Tottenham Hotspur) panas dikabarkan sejak musim panas 2021. Tetapi tampaknya Man United hanya bisa memboyong salah satu dari kedua pemain tersebut. Berbagai media olahraga di Inggris mengkalim bahwa Man United tidak akan meminang Harry kane, dengan harga 120 Juta Pounds, di musim panas ini. Manajer tim Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer, disebut lebih memilih Jadon Sancho dari pada Harry kane.

Rencana tim Setan Merah belum berhenti sampai disini. Dikarenakan Man United juga masih menunggu tahun depan untuk memboyong pemain target besar utama mereka, yakni Erling Haaland. Sang bintang Borussia Dortmund ini telah lama menjadi target nomor satu Man United.

Pada Minggu (30/05/2021), Media Express menuliskan pada situs mereka, bahwa Manajer Tim Setan Merah, Merah Ole Gunnar Solskjaer. Telah membuat rencana dengan direktur sepak bola tim Man United, John Murtough. Beberapa jam setelah kekalahan di final Liga Europa melawan Villarreal pada hari Kamin 927/25/2021) kemarin.

Dan didalam rancangan yang mereka sepakati untuk musim depan, tidak terdapat nama Harry Kane, Sang kapten Timnas Inggris. Mereka mempunyai alas an, kenapa tidak perioritaskan Harry kane pada musim panas ini. Dikarenakan Tim Setan Merah baru saja memperpanjang kontak dengan  Edinson Cavani. Sehingga sektor lini depan dagian tengah dianggap sudah aman.

Baca Juga :  Prediksi Supercopa: Real Sociedad vs Barcelona, di Nuevo Arcangel Cordoba

Lebih butuh Sancho

Man united lebih butuh mendatangkan Jadon Sancho untuk saat sekarang. Dan juga Man united memang telah lama mengincar sang pemain yang berusia 21 tahun tersebut.

Apalagi pemain berkebangsaan Inggris tesebut, terakhir ini tampil dengan sensasinal untuk timnya Borussia Dortmund. Sanchotelah membawa timnya menjuarai DFB Pokal serta lolos ke Liga Champions musim depan. Sancho berhasil mencatat 10 gol dalam 15 pertandingan terakhir mereka.

Solskjear dikabarkan telah menyampaikan ke para petinggi tim Setan Merah, bahwa lebih memilih opsi lini depan seperti Jadon Sancho, Mason Greenwood, Marcus Rashford, Anthony Martial dan Edinson Cavani, yang akan membuat tim menjadi lebih kompetitif dalam memperebutkan gelar melawan Liverpool, Chelsea dan Man City di musim depan.

Pada musim ini Man United harus tabah tanpa gelar. Mereka hanya berhasil menduduki posisi kedua di Klasemen akhir Premier League, serta harus tunduk dari Villarreal pada laga final Liga Europa.

Pada musim ini, Man United tercatat sudag nirgelar selama 4 tahun, sejak 2017. Ini merupakan salah satu sebab para petinggi The Red Devils keberatan megeluarkan dana besar untuk perkuat tim. Namun dikabarkan Solskjear telah diizinkan untuk menabah tiga pemain lagi setelah Sancho. Salah satunya adalah bek tengah untuk berduet dengan Harry Maguire.

Baca Juga :  Prediksi Serie A: AS Roma vs Inter Milan, Grande Partita Tim Papan Atas

Memilih Jadon Sancho

Erling Haaland

Man United sebenarnya juga sangat ingin meminang Erling Haaland selain Sancho. Tetapi kalau mereka bersikeras mendekati Haalang pada saat sekarang, Mereka harus membayar dengan harga yang sanga tinggi.

Maka mereka harus besabar sampai musim depan, agar bisa memboyong sang bintang tersebut dengan harga yang lebih miring, dikarenakan klausul pelepasan sudah aktif. Dan Man United akan memanfaatkan waktu satu tahun ini untuk berusaha merayu Haaland.

Dikabarkan pemain asal Norwegia tersebut yang pernah bekerja sama denga Solskjear di Molde, telah memberi isyarat akan bertahan setahun lagi di Dortmund. Dan dia baru akan beranjak pada musim depan denhgan bandrol sebesar 65 juta Pounds, sesuai dengan  nilai klausul pelepasnnya.

Namun Man United juga tidak akan dengan mudah mendapatkan sang bintang tersebut. Dikarenakan Haaland juga sedang diincar klub-klub raksasa lainnya. Diantaranya Real Madrid, Barcelona, Man City dan juga Chelsea.

#slot online joker123 #tembak ikan joker123 #agen tembak ikan joker123

Sundulgol

 

Mungkin Anda Menyukai