Moh Salah Dikabarkan Akan Merapat ke PSG Musim Panas Mendatang

Sundulgol – Surabaya, Masa depan Mohamed Salah memasuki babak baru. Penyerang sayap Liverpool itu dikabarkan bakal pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sejak musim 2020/2021 bergulir, ada begitu banyak kabar yang tidak sedap mengenai masa depan Mohamed Salah. Penyerang asal Mesir itu dikabarkan tidak lagi bahagia di Liverpool, terutama karena kontraknya digantung oleh manajemen klub.

Mohamed Salah kemudian dikabarkan mulai berburu klub baru pada musim panas nanti. Kabarnya ia diminati oleh dua klub top Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Seperti dilansir Le Parisien, Mohamed Salah tidak akan merapat ke Spanyol. Ia justru condong dikabarkan bakal bergabung bersama PSG pada musim depan.

Menurut laporan tersebut, PSG saat ini intens berkomunikasi dengan Mohamed Salah. Ini karena Kylian Mbappe diyakini bakal hengkang dari PSG, sehingga klub Prancis itu membutuhkan pengganti yang sepadan.

Ke PSG musim panas mendatang

Menurut laporan tersebut, Mohamed Salah saat ini lebih condong untuk bergabung bersama PSG. Pasalnya, Real Madrid dan Barcelona tidak membuat pergerakan untuknya, karena kondisi finansial kedua tim sedang tidak bagus.

Baca Juga :  Semoga Maguire MU Cetak Mampu Lembar Cleaner

Sementara itu, PSG dikabarkan siap menebus mahar transfer Salah dan memberikan gaji yang besar. Salah pun menjadi lebih tertarik pindah ke Paris.

Musim ini Mohamed Salah masih menunjukkan performa yang bagus di Liverpool. Ia mengemas 29 gol dari total 46 penampilan bersama The Reds.

Ibrahima Konate

Sementara itu Liverpool dikabarkan semakin mendekati kesepakatan dengan bek RB Leipzig, Ibrahima Konate.

Pemain berusia 21 tahun itu memiliki klausul pelepasan sekitar 30 juta paun dalam kontraknya. Menurut laporan, kedua klub sedang dalam pembicaraan lanjutan mengenai mekanisme pembayaran.

The Reds telah menyetujui persyaratan pribadi dengan sang pemain, dan dia akan menandatangani kontrak lima tahun jika proses transfer itu selesai.

Konate menjadi target Liverpool musim panas ini ini. Sejumlah tim juga dikatakan masih dalam proses untuk mendapatkan tanda tangannya.

Frustrasi

Ibrahima Konate dikabarkan semakin frustasi di RB Leipzig. Sepertinya situasi ini dimanfaatkan oleh Liverpool. Konate merupakan bek muda potensial di RB Leipzig. Ia menjadi satu di antara bek andalan Julian Nagelsmann.

Musim Panas Mendatang

peluang Leipzig untuk mempertahankan Konate tampaknya semakin menipis di tengah kabar terbaru dari klub Bundesliga tersebut.

Baca Juga :  Lolos ke Semifinal , 3 Ganda Indonesia Tuai Pujian

Sky Deutschland melaporkan, Konate tidak puas karena selalu menjadi penghuni bangku cadangan.

Sepanjang musim ini, Konate hanya mencatatkan 15 penampilan di semua kompetisi. Ia mengalami cedera paha pada Desember, yang membuatnya absen sebulan.

#slot online joker123 #tembak ikan joker123 #agen tembak ikan joker123 

Sundulgol

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *