Presiden PSG: Negosiasi Kontrak Neymar dan Kylian Mbappe Sudah Dimulai

Sundulgol – Paris, Presiden PSG, Nasser al-Khelafi, merespons berbagai rumor tentang masa depan dua superstar miliknya, Neymar dan Kylian Mbappe. Dia mengklaim kedua pemain ingin memperpanjang masa bakti di PSG alias tidak berencana hengkang ke klub lain.

Rumor tentang masa depan Neymar dan Kylian Mbappe santer beredar sepanjang musim ini. Neymar berulang kali dikaitkan dengan Barcelona.

Di sisi lain, Mbappe dihubungkan dengan beberapa klub. Yang paling santer tentu saja Real Madrid dan Liverpool yang disebut-sebut ngebet memboyong pemain asal Prancis itu.

Kedua pemain sama-sama tinggal menyisakan kontrak selama 18 bulan di PSG. Namun, Al-Khelafi meyakini mereka siap untuk memperpanjang komitmennya di klub raksasa Ligue 1 itu.

“Kami sudah memulai pembicaraan dengan Neymar dan Kylian Mbappe,” kata Al-Khelafi kepada RMC Sport, seperti dilansir The Independent, Kamis (10/12/2020).

“Diskusi akan tetap rahasia tetapi saya sangat yakin mereka berdua ingin tetap bersama kami di PSG,” imbuh sang presiden klub.

Tak Terpikir Tinggalkan PSG

Dalam kesempatan berbeda, Neymar secara tidak langsung mengamini pernyataan Al-Khelafi. Dia mengaku tidak punya pikiran untuk meninggalkan Parc des Princes.

Baca Juga :  Ambisi Pelatih Anyar Persija Bangkitkan Macan Kemayoran

Pernyataan itu dilontarkan Neymar setelah mencetak hattrick dalam kemenangan 5-1 PSG atas Istanbul Basaksehir di Liga Champions. Hasil tersebut mengantar PSG melenggang ke fase 16 besar.

Laga ini seharusnya tuntas pada Rabu (9/12) kemarin, tapi terpaksa ditunda karena insiden rasisme di tengah pertandingan. Meski begitu, penundaan ini tidak cukup menghentikan gempuran PSG yang tampil impresif dan layak menang.

Neymar memborong tiga gol dari kemenangan lima gol kali ini, dua sisanya dicetak oleh Kylian Mbappe. Tiga gol inilah yang membantu Neymar menorehkan catatan istimewa di Liga Champions.

Ada satu torehan unik, torehan untuk mendekati level Messi-Ronaldo, dan torehan impresif lainnya di Liga Champions.

“Saya sangat bahagia di sini di Paris. Saya sangat senang di klub, bersama rekan-rekan setim,” ujar Neymar.

“Ide hengkang (dari PSG) tidak pernah terlintar dalam benak saya. kami perlu bicara (tentang kontrak baru). Kami punya hubungan yang sangat bagus, saya merasa beruntung. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan,” imbuh pemain berkebangsaan Brasil itu.

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *