Neymar Tak Berkutik Ketika Hasil Al Hilal vs Navbahor Tadi Malam Berakhir Imbang

Pertandingan Al Hilal vs Navbahor dalam laga Liga Champions Asia di Riyadh, Selasa (19/9) dini hari WIB berakhir imbang. Al Hilal yang sudah diperkuat Neymar ternyata tak mampu meraih kemenangan meskipun Al dominan dalam penguasaan bola dan penciptaan peluang.

neymar jr
Tabiat Neymar Belum Berubah, Masih Tempramental dan Suka Lakukan Aksi Nakal

Pada laga di babak kedua berjalan tujuh menit, Navbahor malah sukses mencuri gol ke gawang Al Hilal. Gol tersebut lolos dari skema serangan balik cepat.

Abror Ismailov yang menggiring bola di sisi bagian kanan melihat pergerakan Toma Tabatadze di lini depan. Ia lalu mengirim umpan terobosan ke rekan setimnya tersebut.

Tabatadze menguasai bola lalu melepaskan tembakan ke arah tiang dekat. Kiper Al Hilal, Mohammed Al Owais tidak mampu membendung bola masuk ke dalam gawang.

Setelah berkali-kali memberikan tekanan, Al Hilal bisa menyamakan kedudukan di masa injury time. Ketika injury time memasuki menit ke-10 lewat Ali Al Boleahi.

Al Boleahi ikut maju membantu serangan dan sukses menyundul bola masuk ke dalam gawang. Skor 1-1 bertahan hingga laga berakhir.

Sedangkan pada laga lainnya, Al Ittihad yang tampil tanpa Karim Benzema bisa mengawali langkah mereka di Liga Champions Asia dengan baik. Al Ittihad mampu menaklukkan AGMK dengan skor telak 3-0.

Ketiga gol Al Ittihad semuanya terjadi di babak pertama. Setelah Harouane Camara mencetak gol di menit ke-11, Romarinho lalu memborong dua gol berikutnya pada menit ke-15 dan 42.

jokervip123 slot

Sebelumnya Al-Hilal telah mengatasi salah satu ujian tersulit musim ini pada matchday lima, mengatasi kekalahan 3-1 melawan Al-Ittihad asuhan Karim Benzema dengan Mitrovic yang luar biasa. Pemimpin klasemen saat ini telah terbukti menjadi tim yang hebat, bukan hanya karena perekrutan yang dilakukan di bursa transfer, tetapi karena mereka mampu bangkit dari keterpurukan dan itulah sebabnya mereka tak terkalahkan dalam kompetisi hingga hari keenam.

Selain itu, Neymar juga diharapkan bisa menjalani debutnya di Liga Champions AFC setelah debutnya di Liga Saudi pada Jumat pekan lalu.