Menurut Penilaian Zidane, Benzema Pantas Bela Timnas Prancis

Sundulgol.com, Tarakan – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai kalau Penyerangnya Karim Benzema, layak membela tim nasional Perancis. Karena kualitas Benzema menunjukkan di lapangan dia adalah striker yang rajin mencetak gol.

Benzema benar-benar telah keluar membela tim nasional Prancis sejak tahun 2015. Pada saat itu, jika Benzema tersandung. Ia diduga mencoba memeras pemain Prancis lain Mathieu Valbuena. Dia kemudian membuat Benzema berada di bawah penyelidikan resmi.

Pelatih tim nasional Perancis, Didier Deschamps, hingga saat ini masih menggabungkan Benzema dalam daftar hitam. Pasalnya, ia memandang itu demi kebaikan tim nasional Perancis. Benzema pun tidak diangkut ketika tim nasional Perancis tampil di Piala Dunia 2018 dan menjadi juara.

Baca juga: Mason Greenwood Diklaim Serupa Dengan Robin Van Persie

Menanggapi kasus Benzema, Zidane mengatakan ia tidak yakin. Namun, jika bicara soal kualitas, Zidane yakin bahwa pemain yang memenuhi syarat untuk bergabung dengan Les Bleus. Selain itu, Benzema memiliki kemauan yang kuat untuk membela negara mereka.

Baca Juga :  Neymar Kembali Ke Barcelona? Jordi Alba Tak Percaya

Daripada memilih Benzema, Deschamps jelas lebih nyaman dengan Olivier Giroud sebagai striker utama. Padahal , di level klub, Benzema menunjukkan kinerja yang lebih menjanjikan. Dari 14 pertandingan yang sudah dilakoni Benzema musim ini ia mencetak sembilan gol.

“Dia selalu ingin bermain untuk Perancis. Sejujurnya, saya tidak tahu persis apa yang terjadi, tetapi dari perspektif sepakbola, itu adalah yang terbaik dan saya pikir dia pasti harus memiliki tempat di tim nasional. Ini (otoritas memilih untuk pemain dari tim nasional Perancis) di luar posisi saya, tapi dalam sepak bola, tidak ada perdebatan, “kata Zidane, beradaptasi Ekspres New Indiana, Sabtu (11 / 09/2019).

Baca juga: 3 Catatan Duel Terakhir Antara Liverpool VS Manchester City

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *