Novak Djokovic, Targetkan Medali Emas Di Olimpiade 2020,Walaupun Tanpa Penonton.

SundulGol – Serbia, Menjadi pemandangan yang tidak biasa memang , ajang olahraga terbesar di dunia Olimpiade 2021 akan tetap diselenggarakan, namun event olahraga tersebut dipastikan tidak akan dihadiri oleh penonton dikarenakan masih dalam kondisi pandemi Corona hingga kini ,tidak terkecuali juga yang akan dialaminya di cabang olahraga Tenis.

Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic memang sangat kecewa atas keputusan tersebut namun kini dirinya memiliki motivasi yang besar untuk meraih medali emas di olimpiade 2020 ini.

Novak Djokovic petenis nomor satu dunia saat di lapangan tenis.

Setelah menjuarai tiga grand slam pada 2021 ini, petenis asal Serbia itu memiliki target untuk mendapatkan medali selanjutnya yakni medali emas Olimpiade dan juga medali kejuaraan Amerika Serikat Terbuka.

Hingga kini Djokovic memang belum pernah meraih medali emas di Olimpiade. Pencapaian terbaiknya adalah medali perunggu di nomor tunggal putra di Olimpiade Beijing 2008.

Saat Djokovic diwawancarai oleh wartawan dari kantor berita Mina “Olimpiade dan Amerika Serikat Terbuka jelas jadi target terbesar saya di sisa musim, dan itu akan sangat menantang,” ujar Djokovic .

“Tapi saya harus percaya diri dan memiliki motivasi yang besar untuk mewakili negara saya Serbia dengan cara mendapatkan medali emas di Olimpiade 2020 di Jepang. Saya mendambakan medali emas di Tokyo, semoga emas, dan kemudian saya akan ke New York untuk melengkapi semuanya.”

Setelah Djokovic memenangkan kejuaraan Wimbledon , sebenarnya dirinya sempat urung untuk mengikuti event Olimpiade di Tokyo, mengingat kasus corona dan pandemi ini masih mengkhawatirkan dan juga pasti akan ada pembatasan dari event tersebut , namun karena motivasi patriotismenya dan mencintai negaranya ia memutuskan untuk tetap mengikuti Olimpiade dan berangkat ke tokyo.

#daftar joker123 #daftar tembak ikan joker123 #situs slot joker123

Baca Juga :  Olimpiade 2020 : Windy Cantika, Peraih Mendali Pertama untuk Indonesia

Mungkin Anda Menyukai