Ole Gunnar Solskjaer, Sosok Tepat untuk Masa Depan Cerah Manchester United

Sundulgol.com , JakartaOle Gunnar Solskjaer dianggap telah membuktikan dirinya sebagai orang yang tepat untuk membangun masa depan yang cerah bagi Manchester United. Klaim yang diajukan oleh manajer Bournemouth Eddie Howe.

posisi Solskjaer disorot tajam menyusul buruknya kinerja Manchester United sejak ia mendapat kontrak permanen Maret 2019 lalu.

Tapi kemarin setelah jeda internasional terbaru, kinerja United meningkat secara dramatis. Red Devils selalu menang dalam tiga pertandingan terakhir.

Sekarang, United akan menghadapi tim perawatan Howe, Bournemouth. Pertandingan vitalitas di Stadion akan digelar pada Sabtu (2019/11/02) malam.

Baca juga: Getafe Menggagalkan Granada Memuncaki Klasemen La Liga Spanyol

Pujian Eddie Howe

Terlepas dari tren negatif yang telah menyerang Inggris, Howe masih berpikir Inggris sedang menuju ke arah yang benar di bawah pelatih Solskjaer.

“Ada tanda-tanda positif dari mereka. Mereka memiliki pemain berkualitas, manajer yang sangat baik yang memberi mereka stabilitas nyata. Dia bekerja untuk masa depan untuk membangun Manchester United yang baru,” kata Howe seperti dikutip Goal International.

Baca Juga :  Ruben Loftus-Cheek Segera Bermain Penuh untuk Chelsea

“Saya membayangkan [pekerjaan yang sulit di bawah tingkat tekanan tinggi]. Saya pikir dia bisa mengatasinya dengan baik dan bekerja dengan luar biasa pada saat ini,” tambahnya.

Baca juga: Miralem Pjanic: Tidak Ada Kekalahan Tim Karena Wasit

Penampilan Impresif

Manchester United mampu menunjukkan penampilan meyakinkan di dua pertandingan terakhir, masing-masing ketika mereka mengalahkan Norwich City dan Chelsea. Howe mengakui bahwa.

“Tentu saja dengan melihat beberapa pertandingan terakhir yang saya perhatikan, saya pikir mereka bermain sangat baik. Mereka menunjukkan performa hebat melawan Chelsea,” kata Howe.

“Mereka akan senang dengan permainan menyerang dan struktur pertahanan mereka. Bertandang ke markas Norwich adalah pertandingan yang sulit dan saya pikir mereka sangat profesional, melakukan pekerjaan mereka dan meraih kemenangan meyakinkan,” katanya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *