Fernando Morientes Optimistis Sergio Ramos Bertahan di Real Madrid

Sundulgol – Jakarta,  Sergio Ramos masih menjadi properti panas jelang bursa transfer musim panas mendatang. Masa depannya masih menjadi spekulasi karena belum meneken kontrak baru di Real Madrid. Kendati demikian, mantan pemain Los Blancos, Fernando Morientes optimistis Sergio Ramos akan memperpanjang kontraknya.

Sergio Ramos akan menjadi pemain dengan status bebas transfer pada musim panas nanti. Pasalnya, kontrak sang kapten Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Sesungguhnya Real Madrid sudah mengajukan tawaran kontrak baru untuk Sergio Ramos. Namun, pesepak bola berusia 34 tahun itu belum menyepakati kontrak yang disodorkan Los Blancos.

Kabarnya situasi Sergio Ramos di Real Madrid ini menarik perhatian sejumlah klub. Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) kabarnya sangat berminat menampung mantan pemain Sevilla itu.

Bakal Teken Kontrak Baru

Fernando Morientes optimistis Sergio Ramos tidak akan meninggalkan Real Madrid. Pasalnya, sang pemain diyakini bakal meneken kontrak baru di klub.

“Sangat menyakitkan bagi saya bahwa kesepakatan belum tercapai antara Ramos dan Madrid,” kata Morientes kepada Radio Marca.

“Saya yakin kesepakatan, yang akan bagus untuk pemain dan klub, akan tercapai,” lanjutnya.

Baca Juga :  Prediksi Liga Italia: Sassuolo Vs Inter Milan, Tantangan yang Sulit

optimistis sergio ramos

Optimistis Sergio Ramos

Fernando Morientes kemudian memberikan pujian kepada Vinicius atas bakatnya dan Karim Benzema atas kepemimpinannya bersama Real Madrid.

“Vinicius memiliki bakat bawaan untuk menjauh dari bek lawan dan tidak semua pemain memiliki itu,” ujar Morientes.

“Dalam sepak bola hari ini sangat sulit untuk melihat pemain dengan kemampuan itu dalam situasi satu lawan satu. Benzema, sementara itu, telah membawa tim di pundaknya.”

#daftar joker123 #daftar tembak ikan joker123 #situs slot joker123

Sundulgol

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *