mega888 918kiss super 8 ways ultimate pussy88 online casino malaysia joker123 xe88

Pahlawan Kemenangan MU, Cristiano Ronaldo Dipuji Solskjaer

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian bagi performa apik yang ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo pada laga kontra Atalanta dini hari tadi. Pada pertandingan tersebut, CR7 menjadi pahlawan kemenangan bagi timnya.

Pada lanjutan matchday ketiga Grup F Liga Champions, Manchester United berhasil meraih kemenangan yang sangat penting. Pasalnya saat mereka menjamu Atalanta di Old Trafford, Kamis (21/10) malam WIB, Setan Merah sukses menumbangkan tamunya dengan skor tipis 3-2.

Pada pertandingan tersebut, La Dea sebenarnya mampu unggul dua gol lebih dulu pada babak pertama usai Mario Pasalic dan Merih Demiral berhasil membobol gawang David De Gea. Namun pada babak kedua, MU berhasil bangkit dan mencetak tiga gol balasan melalui aksi Marcus Rashford, Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer lantas memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Ronaldo. Sang manajer memuji CR7 yang sukses mencetak gol kemenangan melalui sundulan kepala di mulut gawang tim lawan. Sang manajer juga menilai Ronaldo sukses membungkam mulut para kritikus dengan kinerja dan sikap yang dia tunjukkan di sepanjang pertandingan.

Baca Juga :  Juventus Siap Berjuang Dapatkan Tiket Liga Champions demi CR7