Para pemain Chelsea mengaku dibikin bingung oleh sang pelatih Lampard.

Sundulgol.com – London Seakan tak pernah habis kabar miring selalu menghujani  Chelsea yang saat ini performanya makin terpuruk dan semua ini berkaitan langsung dengan nama besar sang pelatih Frank Lampard yang tak lain adalah mantan legenda pemain Chelsea selama 13 tahun lamanya.

Namun nama besarnya sebagai pemain Chelsea berbanding terbalik dengan kondisi sekarang saat ia menjadi pelatih Chelsea, performanya menjadi sorotan tajam klub Chelsea tidak hanya dari manajemen klub,tapi juga publik pecinta klub yang bermarkas di Fulham London ini.

Kondisi ini diperparah dengan hasil yang kian merosot di Liga Inggris,alhasil Chelsea hanya bisa bertahan di posisi ke-8, bahkan beberapa pemain mengakui bahwa mereka dibuat bingung atas semua instruksi maupun taktik yang dibuat oleh sang pelatih Lampard, beberapa pemain tak paham sekali apa yang diinginkan oleh pelatih hingga terkadang salah paham sehingga strategi yang dijalankan terkadang tidak berjalan dengan baik.

Beberapa pemain tersebut keheranan atas langkah Lampard yang selalu membongkar pasang susun pemain di setiap laga , secara tidak langsung hal itu dianggap membuat para pemain Chelsea tidak kompak karena harus adaptasi kembali dengan chemistry yang tercipta di lapangan, belum lagi penyesuaian dengan posisi pemain tersebut.

Strategi Lampard yang juga selalu mengandalkan umpan silang untuk membuat peluang, dirasa sudah mulai dipahami oleh lawan-lawannya,sehingga peluang yang selalu dibuat oleh tim asuhan dengan mudah dipatahkan oleh pertahanan dari tim lawan.

Kabar terbaru dari manajemen Chelsea saat ini, Chelsea sudah menimbang beberapa nama pelatih yang bisa saja menjadi calon pengganti Frank Lampard, sepertinya klub akan memberikan kesempatan terakhir kepada sang legenda hingga beberapa laga selanjutnya,bila hasil tidak kunjung menunjukan perubahan yang baik untuk klub,bukan tidak mungkin Lampard akan segera dipecat sebelum musim 2020/2021 ini berakhir dan Chesea akan mendapatkan pelatih baru.

#slot online joker123 #agen slot joker123

Baca Juga :  Chelsea siap memasuki pembicaraan kontrak baru dengan David Luiz

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *