Paris Saint Germain Diantara Dua Pilihan Pogba Atau Messi.

SundulGol – Paris, Paris Saint Germain harus memilih diantara dua pilihan antara Paul Pogba atau Lionel Messi yang akan segera didatangkan oleh manajemen PSG dan segera bergabung tim.

Dikabarkan pihak manajemen PSG masih membicarakannya dengan sangat detail baik Pogba dan Messi keduanya menjadi pemain incaran PSG yang diyakini dapat menambah kuatnya tim sepakbola mereka.

PSG memang diketahui sebagai salah satu klub kaya yang dimiliki oleh Qatar Sport Investments yang memang memiliki dana yang fantastis yang disiapkan untuk PSG , tak heran PSG sangat gencar membidik pemain-pemain terbaik di sepakbola dengan harga yang mahal.

Klub PSG musim ini memang menargetkan untuk kembali menjadi juara di Liga Prancis dan tentunya juga ingin menjadi juara di Liga Champions, tak heran hingga kini PSG selalu mendatangkan pemain-pemain kelas dunia.

PSG begitu aktif di bursa transfer musim panas ini. PSG sudah mendaratkan pemain-pemain top seperti Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, Achraf Hakimi, dan Georginio Wijnaldum.

PSG diantara dua pilihan Pogba atau Messi
Paul Pogba dan Lionel Messi saat bertemu di Euro 2020.

PSG sendiri sudah mencoba untuk mendapatkan Pogba dari beberapa bulan yang lalu dan pembicaraan dengan Paul Pogba masih berlanjut hingga kini, Pogba dinilai bakal jadi penyempurna di lini tengah yang nantinya bisa bermain sejajar dengan Marco Verratti dan Georginio Wijnaldum.

Namun tidak mudah sepertinya untuk mendatangkan Pogba untuk merumput PSG , pasalnya hingga kini Manchester United masih belum berkenan untuk melepas Pogba , meskipun kontraknya akan berakhir pada tahun 2022 , dan Pogba belum mau menandatangani kontrak baru untuk Manchester United.

Nilai harga Paul Pogba di pasar bursa pemain ada di angka 60 juta euro atau setara dengan 1 triliun rupiah , sementara Lionel Messi ada di harga 100 juta Euro atau setara dengan 1,8 triliun .

Untuk proses perekrutan tampaknya Messi jauh lebih mudah bila dibandingkan dengan Pogba, Messi yang kini statusnya adalah Free Transfer setelah resmi keluar dari Barcelona, kini dapat dibeli tanpa harus memberikan sepeser pun ke pada klub, walaupun begitu tentunya PSG harus mempersiapkan gaji yang besar untuk Messi sebagai salah satu pemain terbaik dunia untuk bermain di PSG.

#slot kingkong #tembak ikan kingkong

Baca Juga :  Prediksi FA Cup: Aston Villa vs Liverpool, Memori Pahit di Villa Park

Mungkin Anda Menyukai