Paul Pogba Nyatakan Dukungan Untuk Rakyat Palestina, “Jaga Bumi Tetap Aman dan Bebas dari Kekerasan”.

slot kingkong, kingkong slot, tembak ikan kingkong, live casino kingkong

SundulGol.com – Manchester  Situasi memanas antara Israel dan juga Palestina di jalur Gaza , tampaknya menjadi perhatian yang sangat besar bagi seluruh rakyat dunia, pasalnya akibat peperangan tersebut, banyak warga sipil yang menjadi korban baik yang wafat maupun luka berat, kondisi tersebut juga menjadi perhatian di area lapangan hijau khususnya di sepakbola dunia.

Dukungan untuk perjuangan rakyat Palestina terus mengalir dari lapangan hija. Salah satunya dari  pemain Manchester United Paul Pogba di Old Trafford. Beberapa pemain dan suporter klub sepakbola juga menyatakan dukungan mereka untuk kemerdekaaan Palestina.

Pogba sebelumnya juga sudah menunujukan dukungannya untuk Palestina sebelum Hari Raya Idul Fitri. Dan kali ini saat Manchester United bertandang melawan Fulham. Usai pertandingan Pogba melakukan victory lap dengan membawa bendera Palestina.

Bendera  tersebut diberikan oleh suporter yang memang juga sedang menonton pertandingan Manchester United dan Fulham. Seperti diketahui saat ini seluruh pertandingan Liga Inggris sudah dapat dihadiri oleh penonton namun hanya sekitar 15 persen saja dari total kapasitas stadion yang diperbolehkan.

Pogba sendiri membawa bendera tersebut bersama Amad Diallo , dan mereka mengunggahnya di akun media sosial mereka. “ Mari kita jaga bumi kita agar tetap aman dan bebas dari kekerasan , Pray for Palestini” Ujar Pogba di media sosialnya.

Sikap Solskjaer

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan sikap respek terhadap dua pemainnya, Paul Pogba dan Amad Diallo, yang memutuskan membentangkan bendera Palestina saat para pemain Manchester United melakukan lap of honour setelah laga kontra Fulham di Old Trafford, Rabu (19/5/2021) dini hari WIB, berakhir.

Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Fulham di Old Trafford dalam laga pekan ke-37 Premier League. Edinson Cavani membawa The Red Devils unggul lebih dulu pada menit ke-15. Namun, Fulham mampu membalas lewat gol Joe Bryan pada menit ke-76.

#slot kingkong #tembak ikan kingkong 

palestina