Patrick Vieira ,Jadi Pelatih Baru Crystal Palace,Siap Bawa Klub Masuki Babak Baru.

SundulGol – London , Pecinta sepakbola dunia pasti sangat mengenal salah satu legenda hidup pemain tengah asal negara Prancis ,yakni Patrick Vieira , mantan pelatih OGC Nice Prancis ini kini memasuki karir barunya sebagai pelatih klub inggris Crystal Palace.

Vieira sendiri masuk untuk menggantikan Roy Hodgson yang memutuskan istirahat dari dunia sepakbola dan tidak melanjutkan kontraknya bersama Crystal Palace.

Namun ada cerita yang menarik sebelum Vieira ditunjuk sebagai pelatih Crystal Palace,dirinya sebenarnya bukanlah kandidat utama sebagai pelatih baru namun ada Lucien Favre awalnya menjadi kandidat utama, bahkan sudah hampir menandatangani kontrak, namun batal karena pelatih Swiss itu juga ingin beristirahat dulu dari lapangan hijau.

Pembicaraan antara Crystal Palace dengan Vieira tergolong cepat, karena prosesnya tidak memakan waktu yang lama, obrolan dimukai tanggal 29/6/2021 , dan kini keputusannya sudah final bahwa Vieira ditunjuk menjadi pelatih dengan kontrak selama tiga tahun kedepan.

Dalam wawancara bersama Sky Sports, Vieira mengatakan “Saya antusias bisa mendapat kesempatan kembali ke Premier League, menangani klub yang luar biasa ini dan memulai babak baru,”

“Ini adalah proyek yang menarik buat saya. Saya sudah bicara banyak dengan Chairman (Steve Parish) dan Direktur Olahraga (Dougie Freedman) tentang ambisi mereka dan juga rencana klub, termasuk di antaranya soal akademi.”

“Klub ini punya fondasi fantastis setelah bertahun-tahun bermain di Premier League, dan saya harap kami bisa melakukan perbaikan lebih jauh, membawa klub ini maju,” jelas Vieira.

Perjalanan Vieira untuk membawa Crystal Palace tidaklah mudah, dan ini merupakan tantangan yang besar, mengingat musim lalu Crystal Palace hanya mampu bertahan di peringkat ke-14 di Premier League, dengan pengalamannya menaungi Newyork City FC, OGC Nice, dan juga memiliki prestasi menaungi akademi di Manchester City,Vieira diharapkan dapat membawa nilai positif untuk klub Crystal Palace kedepannya.

#daftar joker123 #daftar tembak ikan joker123 #situs slot joker123 

Baca Juga :  Jadwal Laga Akhir Pekan ini, Piala FA akan Gantikan Premier League

Mungkin Anda Menyukai