Solskjaer Belum Pikirkan Peluang Juara, Walau di Posisi Kedua Klasemen

Sundulgol – Jakarta, Manchester United berhasil menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga inggris, Setelah menundukkan Wolverhampton Wanderers. Tetapi  Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa dia berserta timnya belum memikirkan peluang juara.

Saat melayani Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-16 Liga Inggris di Old Trafford, Rabu (30/12/2020) dinihari kemarin. Man United tampil dengan sangat percaya diri. The Red Devil berhasil mencatat 58,2 persen penguasaan bola, berbanding 41,8 persen hasil Wolverhampton Wanderers.

Pada laga tersebut Tim Setam Merah melepaskan total 11 tembakan tepat kearah gawang  Wolverhampton. Sedangkan sang lawan hanya mencatat lima kali peluang bagus dari total 11 kali kesempatan yang ada.

Pertandingan berjalan seru dan berimbang selama 90 menit, hingga pada menit ke 90+3, Marcus Rashford berhasil mengetarkan gawang Wolverhampton. Gol tunggal itu membawa Man United memenangkan pertandingan tersebut

Hasil tersebut membawa Tim Setan Merah terangkat ke posisi kedua pada klasemen sementara Premier League. Dengan total 30 total perolehan nilai sementara, Man united hanya kurang dua poin saja dari Liverpool, Sang pemimpin klasemen sementara.

Baca Juga :  Bek Tottenham, Danny Rose Ditahan Polisi Setelah Kecelakaan Mobil

Untuk merebut posisi puncak klasemen, Man United mempunyai peluang yang cukup besar. Apa lagi jika Liverpool sampai gagal meraih poin saat bertandang ke kandang Newcastle, Kamis (31/12/220).

Belum Pikirkan Juara

Tetapi menurut pengakuan Solskjaer, dia beserta timnya masih belum pikirkan peluang juara, dan mereka hanya kensentrasi menjalakan setiap laga demi laga.

“Ini adalah perjalanan kami yang sangat panjang. Kami tampil tidak sebaik yang kami harapkan, tetapi kami berhasil memenangkan pertandingan melawan tim yang sangat sulit, Wolverhampton. Kami berjuang keras . Dan ini adalah kemenangan pertama saya di liga melawan mereka,” ujar Solskjaer.

peluang juara

“Dan kami hanya akan fokus pada setiap pertandingan selanjutnya. Saya telah merasa sangat bosan, tetapi kita tidak bisa terlalu jauh dari fakta, apa dan siapa diri kita sendiri. Kami menempati posisi yang layak saat ini, tetapi ini masih sangat awal dan belum setengah jalan,” Lanjutnya.

“Sebelumnya kami telah mengalahkan mereka di laga Piala FA, dan saya merasa kami telah menghadapi mereka tujuh kali dan tidak pernah tercipta banyak gol dalam pertandingan. Tapi bagi saya, ini adalah suatu kemajuan yang besar, ketika kami tampil kurang baik, tetapi kami tetap menang,” tutupnya.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *