Jakarta, Peluang Man City untuk memboyong Jude Bellingham dari Borussia Dortmund ke Ethad Stadium semakin besar. Namun sebenarnya Dortmund sendiri masih ingin pertahankan pemain gelandang ini minimal sampai tahun depan.

Seperti yang dilaporkan beberapa waktu lalu, Liverpool dan Man United juga tertarik dengan gelandang yang berusia 19 tahun ini. Tetapi ada bocoron kabar yang menyampaikan bahwa, Jude Bellingham telah memiliki 2 calon tim tujuan, jika dirinya telah memutuskan untuk meninggalkan Jerman pada musim ini. Yakni Man City atau Real Madrid.

Peluang Man City

Hampir dapat dipastikan Dortmund akan meminta dengan harga yang sagat tinggi untuk pemain muda tersebur. Hal ini dikarenakan Dortmund masih terikat kontrak dengan Bellingkam hingga tahun 2025. Dan terdapat baanyak klub raksasa Eropa yang bermintat memboyang pemain tersebut.

Harga yang Tinggi

Kontrak Bellingham dengan Borussia Dortmung akan berakhir pada tahun 2025 dan didalam kontrak tidak terdapat klausul. Oleh karena itu, menurut leporan dari sumber yang dapa dipercaya, Dortmund sudah mematok harga senilai 140 juta Euro.

Dan Angka yang fantastis ini memupus harapa beberapa klum untuk meminang Bellingham. Termasuk Liverpool yang telah meneropong pemai internasilnal ini sejak lama.

Peluang Man City

Manager Man City, Pep Guardiola yang memang sedang butuh penguatan pada sektok midfield, karena Bernando Silva telah menyampaikan maksudnya untuk pindah ke spanyol, seteah 6 tahun bermain di Inggris. Dan Ilkay Gundogan dikabarkan akan hengkang pada akhir musim ini.

Untuk mengatisipasi problem 2 pemain diatas, maka dengan mendatangkan Bellingham adalah solusi terbaik magi The Citizens.

Situs berita olahraga