Barcelona Akan Segera Pulangkan Pemain Pengganti Messi

Sundulgol –  Barcelona, Barcelona dikabarkan sudah bersiap jika Lionel Messi benar-benar hengkang setelah kontraknya habis pada akhir musim ini. Blaugrana telah menyiapkan skenario terbaru untuksegera pulangkan pemain pengganti Messi, andai sang La Pulga tinggalkan Barcelona pada akhir musim ini.

Mencari pengganti Lionel Messi jelas bukan tantangan mudah. Pemain Argentina itu menjadi jantung Barcelona selama belasan tahun. Kualitasnya memudahkan klub meraih berderet gelar.

Namun, Barca menyadari bukan mustahil kehilangan Messi pada akhir musim ini. Apalagi sang pemain sudah pernah meminta pergi pada musim panas 2020.

Menurut Mirror, Minggu (16/11/2020), Barcelona membidik Neymar sebagai Messi. Neymar pernah menjadi sosok penting di Barca dan beberapa kali mengatakan ingin kembali ke Camp Nou.

Pemilihan presiden klub pada Januari 2021 akan memainkan peran krusial terhadap keputusan Messi. Namun, bisa juga itu berpengaruh pada masa depan Neymar.

Beberapa kandidat sedang bersaing untuk mendapatkan supremasi di hadapan penggemar Barca. Janji memulangkan Neymar atau mempertahankan Lionel Messi bisa menguatkan posisi kandidat di hadapan suporter.

Baca Juga :  Data & Fakta Jelang Inter Milan Bertandang Ke Markas AS Roma

Demi Wujudkan Impian

Media Spanyol, Sport, merilis kabar Neymar akan bersiap menolak tawaran kontrak baru dari PSG. Itu dilakukannya demi mewujudkan impiannya kembali ke Barcelona. Sekaligus akan berperan sebagai pengganti Messi, jika La Pulga meninggalkan Barcelona.

Kontrak Neymar di PSG baru habis pada 2022. Tetapi, PSG kemungkinan terpaksa menjual pemain asal Brasil itu pada akhir musim ini daripada kehilangan dirinya secara gratisan pada 2022.

Meskipun telah memulai pembicararan kontrak baru, PSG dikabarkan membuka peluang melepas Neymar jika harganya sesuai. Klub raksasa Ligue 1 itu diprediksi akan mematok harga transfer Neymar lebih dari 100 juta euro.

pemain pengganti messi

Ansu Fati

Sementara itu  Barcelona juga dikabarkan berada di jalur yang tepat dalam upaya mereka memperpanjang kontrak Ansu Fati di Camp Nou.

Kontrak Fati di Barcelona akan berakhir pada musim panas 2022. Barcelona pun langsung memagari sang pemain dengan menaikkan klausul pelepasan menjadi 367 juta pounds.

Menurut Marca, Barcelona ingin mengikat pemain Spanyol itu dengan kontrak jangka panjang yang baru. Sejauh ini, perkembangan negosiasi mereka lancar.

Baca Juga :  Malam Luar Biasa Ajax di London

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa pembicaraan antara kedua pihak tidak ada halangan. Barcelona dikabarkan akan mengumumkannya dalam waktu dekat.

Pemain Timnas Spanyol itu berusia 18 tahun pada akhir bulan lalu tetapi sudah menjadi pemain kunci Barcelona.

Fati, yang diperkirakan tidak akan kembali dari cedera lutut hingga Maret 2021, telah mencetak 13 gol dan mencatatkan lima assist dalam 43 penampilan untuk Barcelona di semua kompetisi.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *