4 Pemain Persija Absen saat Lawan Persebeya,

Jakarta, Thomas Doll, Pelatih Persija akui kalau timnya saat ini sedang berada pada kondisi tidak baik. Menjelang duel lewan Persebaya Surabaya yang akan berlangsung pada hari Minggu, 30 Juli 2023. Diperkirakan 4 pemain Persija absen pada laga terserbut

4 pemain Persija Absen

Thomas Dell ungkapkan bahwa pada laga melawan Persebaya akhir pekan ini, timnya tidak diperkuat empat pemain inti. Diantara empat pemain tersebut adalah Sandi Artha Samosir dan Mohammad Ferarri.

Serta Marko Simic dan Hansamu Yama yang alami cedera. Dan  kedua pemain tersebut masih belum diketahui apa dapat turun saat Persija Jakarta meenjamu Persebaya Surabaya pada hari Minggu nanti.

Dan sang pelatih Persija Jakarta mengatakan kalau konsisinya, maka tim harus bekerja keras dan butuh waktu untuk berlatih. Karena masih banyakn yang harus dibenahi pad tim Persija.

Kalau mengenai Mohammad Ferarri, sebenarnya Thomas Doll tidak rela kalau sang pemain meningalkan tim. Walaupun sebelumnya Muhammad Ferarri telah meminta izin.

slot gacor terpercaya

Danhal tersebut merupakan keputusan dari sang pemain.Dan tim Persija telah menyampaikan kepada Mohammad Ferrarri sebaiknya untuk tidak pergi. Dan itu sebebnya dia tidak dapat bersama tim Persija saat hadapi Persebaya.

Menurut Thomas Doll, dirinya tidak tahu, apakah itu pendidikan polisi atau sejenisnya. Dan itu adalah kepuutsan dari Muhammad Ferrari. Karena dirinya yang putuskan pilihannnya, apakah persija atau pendidikan polisi.

7 bulan

Waktu pendidikan polisi  biasanya akan berlangsung selama 5 hinga 7 bulan. Dan Thomas Doll yskin Mohammad Ferarri masih akan kembali ke Persija setelah pendidikan di akademi polisi selesai. Walaupun Ferarri akan absen selama masa pendidikan polisi yang memakan waktu cukup lama.

Situs berita olahraga