AC Milan Masih Tunggu Hasil Pemeriksaan Medis Zlatan Ibrahimovic

Sundulgol – Jakarta,  AC Milan dikabarkan masih menunggu hasil pemeriksaan medis bintang mereka Zlatan Ibrahimovic. Manajemen klub ingin mengetahui sejauh mana cedera otot yang dialami Ibrahimovic. Saat timnya menghadapi Napoli di laga lanjutan Liga Italia, Senin dinihari WIB (23/11/2020).

Seperti diketahui, Ibrahimovic tampil gemilang pada pertandingan Liga Italia itu. Pemain asal Swedia ini mencetak dua gol sebelum akhirnya AC Milan mengakhiri skor kemenangan 3-1 di Stadio San Paolo.

Namun, ada kepanikan yang cukup besar saat pemain Ibrahimovic tertatih-tatih dan tampak seperti merasakan masalah di pahanya. Dia sempat berhenti saat menerima umpan silang dan mencoba untuk terus bermain, tapi kemudian akhirnya keluar lapangan.

Namun, Ibrahimovic gagal menuntaskan pertandingan. Pesepakbola berusia 39 tahun itu terpaksa ditarik keluar dan digantikan oleh Lorenzo Colombo di menit ke-79 karena mengalami masalah pada paha kirinya.

“Untuk saat ini kami tidak punya banyak informasi, sepertinya masalah otot, tapi kami harus menunggu hasil pemeriksaan medis beberapa hari lagi untuk melihat tingkat cederanya [Ibrahimovic],” ujar pelatih sementara AC Milan, Daniel Bonera.

Baca Juga :  Gol pertama selama hampir tiga tahun, Mateo Kovacic Rasakan Dampak Frank Lampard

Menurut laporan MilanNews, Ibrahimovic dilaporkan mengalami masalah hamstring. Cedera harus dievaluasi dengan scan untuk memahami dampak luasnya.

Milan tentu akan merasakan kerugian jika Ibrahimovic cedera. Performa dan kepemimpinannya di lapangan mampu membawa perubahan bagi klub.

Makin Harum

Nama Ibrahimovi kian harum di Liga Italia. Pasalnya, Ibrahimovic menyamai rekor sejumlah legenda seperti Gabriel Batistuta dan Christian Vieri.

Seperti dilansir Football Italia, Ibrahimovic berhasil mencetak gol dalam enam laga awalnya di Liga Italia musim ini di bawah aturan tiga poin untuk menang.

Sebelumnya, rekor ini dibuat Batistuta (1994) untuk Fiorentina, Vieri (2002/03) untuk Inter Milan, serta Krzysztof Piatek (2018/19) untuk Genoa.

Lebih lanjut, tambahan dua gol juga membuat Ibrahimovic kembali ke urutan pertama daftar pencetak gol Liga Italia musim ini. Ibrahimovic telah membukukan 10 gol, unggul dua gol dari bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Pemeriksaan Medis

Makin Kokoh

Di sisi lain, kemenangan atas Napoli mengukuhkan posisi AC Milan di puncak klasemen Liga Italia. Rossoneri mengantongi 20 poin, hasil dari 6 kali menang, 2 imbang, dan 0 kalah.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *