Tak Disangka Gaetano Castrovilli Sebelumnya Seorang Penari Profesional

Sundulgol.com, Jakarta – Tim Nasional Italia menurunkan sejumlah pemain debutan pada saat mengalahkan Bosnia Herzegovina dengan skor 3-0 dalam pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion Bilino Polje, Sabtu 16 November 2019 dini hari WIB. Salah satu debutan yang mencuri perhatian adalah Gaetano Castrovilli.

Castrovilli dipercaya pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini untuk menjalani debut setelah menjalani penampilan impresif bersama Fiorentina. Di Serie A musim ini, Castrovilli telah tampil sebanyak 12 pertandingan bersama Fiorentina, dan mencetak 5 gol.

Baca juga : Harry Maguire Tidak Memiliki Rahasia, Hanya Terus Bermain Dan Keberuntungan

Namun, siapa yang mengira bahwa sebelumnya Castrovilli merupakan penari profesional. Bahkan, winger berusia 22 tahun itu mengaku sangat mencintai dunia tari. Hal tersebut dikatakan Castrovilli usai laga melawan Bosnia.

“Saya mencintai dunia tari saat saya sedang berada di atas pentas, saya merasa sangat nyaman ketika menari. Saya berharap bisa menemukan sekolah tari di Firenze,” kata Castrovilli seperti dikutip Football Italia.

Baca juga : Satu Gol Dari Messi Bantu Argentina Kalahkan Brasil

Pada saat laga Italia vs Bosnia, Castrovilli dimasukkan Roberto Mancini pada menit ke-86. Ia menggantikan peran Lorenzo Insigne di sisi sayap. Mendapat kesempatan ini, Castrovilli merasa bangga. Dia pun mempersembahkan debutnya ini untuk keluarga yang sudah mendukung kariernya selama ini.

“Saya sangat senang dan bangga. Untuk itu, saya dedikasikan debut ini bagi keluarga saya. Setelah ini, saya berambisi untuk tampil lebih baik lagi bersama Fiorentina. Lalu, kita lihat saja apa yang terjadi di masa depan,” ucapnya

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *