Penilaian Jose Mourinho kepada Kylian Mbappe

Sundulgol.com, Medan – Jose Mourinho mengatakan kalau Kylian Mbappe merupakan pemain yang paling bernilai pada saat ini. Pelatih asal Portugal itu yakin kalau Mbappe masih bisa meningkatkan kualitasnya.

“Kylian Mbappe memiliki masa depan yang cerah. Saya yakin itu,” ujar Mourinho.

“Anda tak perlu membuat prediksi bagaimana Mbappe lima atau sepuluh tahun mendatang. Saat ini saja, ia sudah menunjukkan performa yang luar biasa dan masih memiliki ruang untuk berkembang.”

“Mbappe adalah pemain yang paling bernilai pada saat ini. Jika usia menjadi faktor penting dalam menentukan harga, hal itu tidak diragukan lagi.”

“Ia mengalahkan Neymar, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi,” ungkap Mourinho.

Kylian Mbappe baru berusia 20 tahun pada Desember 2019. Namun ia sudah merasakan menjadi juara Piala Dunia bersama Prancis.

Hebatnya, ia bergabung dengan skuat Les Bleus bukan sebagai pemain muda pelengkap untuk mendapatkan pengalaman, melainkan sebagai bagian dari starting lineup.

Saat mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018, Kylian Mbappe baru berusia 19 tahun. Hal itu membuatnya menjadi calon bintang sepak bola dunia.

Real Madrid dikabarkan menjadikan Kylian Mbappe sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas 2019. Los Blancos menjadikan Mbappe sebagai prioritas dibanding Eden Hazard dan Neymar.

Real Madrid berpeluang mengamankan jasa Mbappe jika meminta tolong Zinedine Zidane untuk membujuk pemain tersebut bergabung. Zidane merupakan satu di antara sosok yang menjadi inspirasi Mbappe.

Namun, Los Blancos harus menyiapkan dana yang sangat besar untuk memboyong Mbappe dari PSG. Saat ini, Mbappe memiliki label harga mencapai 218,5 juta euro.

memiliki label harga mencapai 218,5 juta euro.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *