Bek Atalanta Dapat Penolakan Brutal dari CR7, Langsung Minder

Sundulgol – Bergamo,  Bek Atalanta, Robin Gosens, curhat pengalaman memalukan yang pernah dialaminya. Ternyata, ia pernah mendapat penolakan brutal dari bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, saat meminta jerseynya.

Penolakan brutal Cristiano Ronaldo itu berdampak panjang pada bek Atalanta Robin Gosens. Ia masih mengingat penolakan itu meski sudah lama berlalu.

Gosens, yang mencatatkan lima caps untuk negaranya, tampil mengesankan di sisi kiri pertahanan Atalanta dalam beberapa musim terakhir. Tim Bergamo itu berhasil melaju ke perempat final Liga Champions pada 2019/2020 dan kemudian ke babak 16 besar pada musim ini.

Namun, di saat performa Gosens melonjak dan moncer, Ronaldo tampaknya belum cukup terkesan. Penolakan Ronaldo itu terungkap buku biografi baru Gosens bertajuk Dreams are worth is.

“Setelah pertandingan melawan Juventus, saya mencoba mewujudkan impian mendapatkan jersey Ronaldo” kata Gosens di bukunya itu, seperti dilansir Mirror, Senin (5/4/2021).

“Setelah peluit akhir berbunyi, saya menghampirinya, bahkan tidak melakukan perayaaan. Tapi, Cristiano Ronaldo tidak menerimanya,” imbuh Gosens.

Tersipu dan Malu

Setelah di depan Ronaldo, Gosens mengutarakan keinginannya. Sayang, gayung tidak bersambut dengan baik.

Baca Juga :  Manchester United Segera Rampungkan Transfer Bruno Fernandes

“Saya bertanya kepada, ‘Cristiano, bisakah saya mendapatkan kausmu?’ Dia bahkan tidak melihat saya, hanya bilang ‘Tidak!’,” kenang Gosens.

Penolakan Brutal

“Saya benar-benar tersipu dan malu. Saya pergi dan merasa kecil,” imbuh Gosens yang terang-terangan merasa minder akibat insiden itu.

“Anda tahu saat ketika sesuatu yang memalukan terjadi dan Anda melihat sekeliling untuk melihat apakah ada yang menyadarinya? Itulah yang saya rasakan dan berusaha menyembunyikannya.”

Insiden Gosens diyakini terjadi saat pertandingan pada Januari 2019 ketika Atalanta mengalahkan Juventus 3-0 di Bergamo. Kedua klub juga bermain imbang dalam dua kunjungan terakhir Atalanta ke Turin.

Klasemen Liga Italia

#Poker Online #Domino99 Online 

Sundulgol

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *