mega888 918kiss super 8 ways ultimate pussy88 online casino malaysia joker123 xe88

Pep Guardiola Tepis Rumor Transfer Dani Olmo ke Manchester City

Inkonsistensi masih menjadi permasalahan utama yang dihadapi RB Leipzig di musim 2021/22, saat ini mereka sudah menelan enam kekalahan di kompetisi domestik dan masih tertahan di posisi ke-11 klasemen sementara, hal ini kemudian juga membuat Jesse Marsch lengser dari kursi kepelatihan.

Walau demikian, hal tersebut tak lantas membuat para pemain Leipzig sepi peminat, salah satu nama yang terus dikaitkan dengan pintu keluar klub adalah Dani Olmo, kabar terakhir juga menyebutkan jika pemain asal Spanyol itu masuk dalam rencana belanja Manchester City.

Setelah dalam beberapa waktu terakhir memilih bungkam, Pep Guardiola akhirnya angkat bicara, tak mau rumor soal Olmo terus berkembang, pelatih berusia 50 tahun itu membantah ketertarikan Man City terhadap pemain berposisi penyerang sayap itu.

“Kami tidak berminat untuk merekrut Dani Olmo, tetapi dalam kesempatan ini saya harus mengatakan bahwa dia adalah pemain yang luar biasa,” ujar Guardiola seperti dilaporkan Sport English.

Saya juga menghargai keberaniannya hengkang dari Barcelona dan mengadu nasib di Kroasia untuk mengasah bakatnya. Kini dia menjadi bagian penting dari Leipzig,” tambah dia.

Baca Juga :  Manchester United Semakin Percaya Diri Hadapi Liverpool

Dani Olmo berpeluang untuk menjadi starter dan mengancam lini belakang Manchester City dalam pertandingan terakhir babak fase grup Liga Champions yang akan berlangsung di Red Bull Arena, Rabu (8/12) dini hari WIB.

Mungkin Anda Menyukai