Peran Penting Neymar Untuk Yakinkan Messi Hijrah Ke PSG.

SundulGol – Paris, Lionel Messi sudah resmi berseragam Paris Saint Germain, klub kaya asal Prancis tersebut akhirnya mempertemukan kembali dua penyerang maut yang dulu pernah bergabung di Barcelona , tak lain adalah Neymar dan Lionel Messi , tak banyak yang tau ternyata ada peran penting Neymar untuk yakinkan Messi untuk hijrah ke PSG.

Lionel Messi bergabung dengan PSG untuk masa kontrak selama dua tahun ,Messi mengakui bahwa proses transfernya ke PSG juga dibantu oleh Neymar.

Dalam konferensi pers pertamanya di markas Paris Saint Germain,Messi mengungkapkan “ Ney ( Neymar )… sangat berperan penting untuk kedatangan saya “ jelas Lionel Messi.

Seperti diketahui sebelumnya , kontrak baru Messi untuk Barcelona tidak dapat terwujud karena kondisinya sangat rumit untuk Barcelona, bahkan bila Messi tidak digaji sekalipun , Barcelona tidak dapat mempertahankan finansialnya kondisi Barcelona memang memburuk mengingat ada utang lebih dari 1 miliar euro. 

Dalam kondisi Messi yang masih bimbang dan tidak tau masa depan karirnya tersebut, Neymar membantu meyakinkan Messi untuk bergabung dengan PSG.

Baca Juga :  Inter Milan Krisis Keuangan ! Akui Tidak Ada Uang Untuk Perpanjang Kontrak Para Pemainnya.

Namun untuk meyakinkan dan  merayu Messi juga bukan pekerjaan mudah karena PSG butuh waktu 4-5 hari untuk mendapat jawaban. Hingga akhirnya PSG dan Messi bersepakat dalam kontrak baru selama dua tahun dan Messi resmi menjadi skuad PSG.

Peran Penting Neymar Untuk Yakinkan Messi Hijrah Ke PSG.
Neymar dan Messi saat mereka bersama di Barcelona.

Messi dan Neymar memang bersahabat , mereka pernah bersama di Barcelona, dalam kurun waktu 2013-2017. Keduanya sama-sama sempat merajai Eropa, dengan mempersembahkan dua titel La Liga dan satu kali trofi Liga Champions.

Bahkan pada saat itu Barcelona menjelma menjadi klub raksasa yang sangat ditakuti oleh klub-klub eropa lainnya , ada trio penyerang yakni  Messi, Suarez,dan Neymar yang kerap kali sangat merepotkan lini pertahanan klub manapun yang bertanding melawan Barcelona.

Kini trio penyerang tersebut juga akan dimiliki oleh PSG , ada Neymar, Messi, dan Mbappe yang akan mempertajam lini penyerangan untuk melakoni seluruh pertandingan yang akan dilalui PSG untuk musim depan ini, dan pastinya klub lain juga harus sudah bersaing dengan PSG di ajang sepakbola Ligue 1 Prancis maupun Liga Champions.

Baca Juga :  SepakBola Olympiade Tokyo 2020, Sejumlah Tim Unggulan Harus Menelan Kekalahan

#Poker Online #Domino99 Online

Mungkin Anda Menyukai