Carlo Ancelotti : Real Madrid Bertandang Ke Camp Nou dengan Percaya diri

Jakarta, Laga leg kedua semifinal Copa del Rey, Real Madrid akan bertandang ke markas Barcelona. Duel di Camp Nou ini akan berlangsung pada hari Kamis, 6 April 2023. Jam 02:00 WIB. Pelatih Real Madrid dengan percaya diri mengatakan, Los Bloncos dalam kondisi baik untuk bertamu ke Camp Nou.

Percaya diri

Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid, mengatakan Madrid datang ke markas Camp Nou pada leg kedua semifinal ini dengan pecaya diri yang tinggi. Hal ini didukung oleh hasil mereka pada laga-laga sebelumnya. Salah saatunya saat menghancurkan Real Valladolid dengan skor 6-0 .

percaya diri

Rotasi pemain

Ancelotti juja emmberi sinyal, kalau akan merotasi pemain Los Bloncos pada duel melawan Barcelona ini, Menurutnya Loka Modric dan Toni Kross, tidak akan bermain pada laha ini. Dan menurutnya dirinya telah mempertimbangkan pemain-pemain pada bangku cadangan untuk kombinasi pasukan yang tetap kuat.

Pelatih asal negara Jerman ini juga tegaskan, laga semifinal ini merupakan pertandingan yang special bagi timnya. Dan bukan hanya bagi pemain, namun juga untuk para fans pendukung Real Madrid.

slot gacor terpercaya

Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3) : Ter Stegen ; Kounde, Balde, Alonso, Araujo; Kessie, Roberto, Busquets ; Gavi, Lewandowski, Raphinha.

Pelatih: Xavi Hernandez

Real Madrid (4-2-3-1) : Courtois ; Rudiger, Nacho, Militao, Carvajal ; Modric, Camavinga ; Vinicius, Valverde, Rodrygo ; Benzema.

Pelatih: Carlo Ancelotti