Man United Tolak Permintaan Perpanjang Masa Pinjaman Chris Smaling dan Alexis Sanchez

Sundulgol – Manchester,  Man United segera mengambil sikap tegas perihal status dua pemain yang mereka pinjamkan, Alexis Sanchez dan Chris Smalling. Setan Merah dikabarkan tolak permintaan perpanjang masa pinjaman dan bakal memanggil pulang keduanya.

Dua pemain itu sama-sama menikmati masa pinjaman di Serie A, Alexis bersama Inter Milan, Smalling di AS Roma. Seharusnya keduanya kembali ke Manchester pada akhir Juni 2020 kemarin, tapi karena situasi spesial, mereka masih bermain di Italia sampai sekarang.

Inter dan Roma telah mengajukan perpanjangan peminjaman karena pandemi virus corona. Man United pun mengabulkannya, tapi hanya beberapa pekan.

Sekarang, kabarnya Man United siap memanggil pulang Alexis dan Smalling begitu Serie A tuntas.

Kalau mau, beli!

Mengutip Sky Sports, Man United memutuskan menolak perpanjangan masa pinjam Alexis dan Smalling lagi. Memang Inter dan Roma dikabarkan mengajukan perpanjangan sebulan lagi karena mereka masih akan berjuang di Liga Europa.

Biar begitu, jawaban Man United tegas. Mereka tak mau meminjamkan dua pemain itu lagi. Satu-satunya cara yang bisa ditempuh Inter dan Roma adalah membeli keduanya secara permanen.

Baca Juga :  Agen Menjelaskan Keterkejutan Agen Manchester United Untuk Datangkan Douglas Costa Dari Juventus

Inilah keinginan Man United sebenarnya. Mereka mau melepas Alexis dan Smalling, dan momen ini sangat tepat untuk memaksa Inter dan Roma.

Permintaan Perpanjang

Sepertinya terwujud

Meski Man United yang memaksa, sepertinya Inter dan Roma tidak akan keberatan, asal harganya cocok. Alexis mulai tampil apik beberapa pekan terakhir, sedangkan Smalling sudah jadi bagian tim inti sejak awal.

Namun, mereka ingin bernegosiasi dalam situasi yang lebih ideal, tidak terburu-buru seperti desakan Man United.

Roma dan Inter masih akan memainkan duel satu leg 16 besar di Liga Europa nanti. Inter menghadapi Getafe, Roma menantang Sevilla.

Jika sama-sama menang. Roma berpeluang menghadapi Man United di semifinal, sedangkan Inter mungkin jadi lawan Setan Merah di partai final.

Mungkin inilah alasan Man United ingin menarik kedua pemainnya, yakni tidak mau sampai kalah saat melawan pemain-pemain buangan mereka sendiri.

Sementara itu Berdar kabar, kalau pihak Inter Milan saat ini menemui kendala untuk mempermanenkan Sanchez.

Pihak Man United diberitakan siap menjualnya di musim panas nanti. Namun mereka meminta bayaran sebesar 20 juta Euro untuk sang winger.

Baca Juga :  Guardiola marah karena FA memblokir kesepakatan Douglas Luiz

Sementara Inter keberatan dengan mahar transfer tersebut. Sehingga mereka mencari alternatif agar bisa mendapatkan Sanchez di musim panas nanti.

Minta Barter

Menurut laporan tersebut, Manchester United membuka diri untuk melakukan barter pemain untuk transfer Sanchez.

Man United sudah lama mengincar salah satu pemain Inter. Ia adalah pemain serba bisa asal Kroasia, Ivan Perisic.

Pihak Inter diberitakan tidak keberatan menukar sang pemain dengan Sanchez, karena Perisic tidak masuk dalam rencana Antonio Conte.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *