Hasil Lengkap dan Klasemen La Liga, Persaingan Dua Rival Sekota

Sundulgol- Jakarta , Real Madrid terus menempel ketat Atletico Madrid di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Persaingan dua rival sekota itu kini semakin ketat dan memiliki poin yang sama, yakni 32.

Tiga poin tambahan Real Madrid diraih usai mengalahkan Granada 2-0 di Stadion Alfredo Di Stefano, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB. Kedua gol Los Blancos dicetak Casemiro dan Karim Benzema.

Menurut Zidane, kemenangan atas Granada itu adalah pembuktian para pemain Real Madrid. Kemenangan ini tidak datang dengan mudah. Granada merupakan salah satu tim paling merepotkan di La Liga, gaya bermain mereka tepat untuk menyulitkan Madrid.

Beruntung Madrid punya skuad yang setingkat lebih baik, dan akhirnya bisa keluar sebagai pemenang. Hasil ini memperpanjang laju apik Los Blancos jadi enam kemenangan beruntun.

Torehan inilah yang membuat Zidane tak segan memuji para pemain.

Zidane tahu musim masih panjang, tapi setidaknya hasil ini membantu Madrid menjaga momentum. Mereka mempertahankan posisi di peringkat ke-2 klasemen sementara, terus memberikan tekanan pada Atletico Madrid yang ada di puncak.

Baca Juga :  Mantan Dokter Real Madrid Sebut Gareth Bale Atlet Terbaik

Hasil apik ini pun menutup tahun 2020 untuk Real Madrid. Para pemain bisa beristirahat sejenak sebelum kembali berjuang pada Januari 2021.

Hasil serupa juga diraih Atletico pada hari sebelumnya. Pasukan Diego Simeone menumbangkan tuan rumah Real Sociedad lewat gol Mario Hermoso dan Marcos Llorente.

Meski jumlah poin sama, Atletico punya tabungan dua laga. Dengan begitu, Atletico berkesempatan untuk menjauh dari kejaran Real Madrid, di persaingan dua rival sekota.

Di posisi ketiga ada Real Sociedad dan diikuti Villareal dengan jumlah poin sama, yakni 26. Posisi lima ditempati dengan Barcelona dengan 24 poin.

Hasl Lengkap Liga Spanyol

Getafe 1-1 Celta Vigo

Real Madrid 2-0 Granada

Deportivo Alaves 2-1 Eibar

Real Betis 0-0 Cadiz

Valencia 0-1 Sevilla

Elche 2-2 Osasuna

Huesca 1-1 Levante

Real Sociedad 0-2 Atletico Madrid

Real Valladolid 0-2 Barcelona

Villareal 1-1 Athletic Bilbao

Getafe 1-1 Celta Vigo

persaingan dua rival

Klasemen

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *