Piala AFF 2022: Perseteruan Shin Tae-yong dengan Park Kang seo berlanjut di My Dinh

Jakarta,  Pada laga leg pertaman semifinal Piala AFF 2022. Hari Jumat 6 Jan 2022. Yang bertempat di SUGBK, Jakarta. Timnas Indonsia gagal manfaatkan kesempatan sebagai tuan rumah. Timnas Indonesia hanya mampu menahan imbang Timnas Vietnam dengan skor 0-0. Dan Terlihat jelas perseteruan Shin Tae-yong dengan Park Hang-seo di pinggir lapangan.

Perseteruan Shin Tae-yong dengan Park Hang-seo

Pada laga semifinal leg pertama kemarin. Tampak pemandangan intrik melibatkan palatih Tim Garuda Shin Tae-yong dengan pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. Kedua pelatih ini terlihat tidak memiliki hubungan yang baik, meski keduanya berasal dari Korsel.

Hal yang paling mencuri perhatian adalah pada saat pertandingan telah berakhir. Dimana Park Hang-seo terlihat jelas mengabaikan Sin Tae-yong yang mengajak bersalaman.

Konfrensi Pers

Selanjutnya pada ruang konfrensi pers, suasana tampak semakin panas. Kedua pria asal Korea Selatan ini saling membalas komentar dengan nada pedas. Namun pada waktu yang tidak bersamaan.

Dan yang menjadi pusat perhatian para awak pers adalah saat Park Hang-seo menjawab pertanyaan kenapa tidak mau terima jabatan yangan dari Shin Tae-yong. Yang selanjutnya dijawab Park, itu merupakan masalah pribada dan mengapa wartawan menayakan hal tersebut.

Dan pada sesi tanya jawab para awak pers dengan Shin Tae-yong, juga terdengar nada yang sinis. Saat ditanya tanggapannya mengenai moment Park Hans-seo, yang tidak mau menerima jabatan tangan darinya. Pelatih Timnas Indonesia ini hanya menjawab dengan kalimat, tanyakan saja kepada dia (Park-Hang-seo).

Dalam konfrensi pers tersebut, Park Hang-seo juga memberi komentar yang menyatakan kalau timnya jauh lebih kuat dari pada tim asuhan Shin Tae-yong. Yang kemudian dibalas oleh Shin Tae-yong dengan padat  saja pendek. “Kita lihat saja bagaimana nanti hasil di Stadion Ny Dinh.