Jakarta,  Tottenham masih ingin pertahankan Harry Kane,. sang stiker andalan mereka. Dan menurut keterangan dari pelatih Antionio Conte. Kane akan bertahan di Tottenham dan tak akan pergi kemanapun juga.

Sang kapten timnas Inggris ini, pada laga terakhirnya mencetak 2 gol saat melawan Nottingham Forest. Dan dia telah mencatat 20 gol pada musim ini.

Kane diberitakan masa kontaraknya akan habis pada musim depan. Dan The Liliywhites tidak ingin melepas pemain bintang yang berusia 29 tahun ini.

Pertahankan Harry

Pertahankan Harry Kane

Sang pelatih asal Italia, Antonio Conte menegaskan kalau klub Tottenham tentu masih ingin Harry Kane berjuang bersama tim hingga di masa akhir karirinya. Dan untuk seorang stiker kelas dunia seperti Harry Kane, apakah dapat bertahan hingga akhir karirnya di suatu tim, tentu pemain tersebut yang membuat keputusannya.

Namun Conte juga mengatakan semua tergantung dengan keputusan Kane. Apakan akan bertahan di Tottenham.

slot gacor terpercaya

Peluang Antonio Conte bertahan

Jika dilihat dari komentar setelah Tottenham kalah dari Inter Milan. Dimana Conte megatakan tidak ada satupun klub yang dapat mengatakan kepada manager atau pelatih hanya bertahan sampai akhir musim.

Namun dirinya harus siap menerima semua kemungkina yang dapat terjadi. Dan yang terpenting adalah terus bekerja keras setiap hari. Dan sebagai manager juga harus mengetahui bahwa penting untuk tidak hanya memberikan 100 persen kepad tim, namun harus da[at mengembangkan tim.


Situs berita olahraga