Inter Milan Pertahankan Radja Nainggolan, dan Bahas Kontrak Baru Lautaro

Sundulgol – Milan, Inter Milan batal menjual dan pertahankan Radja Nainggolan ke Cagliari. Otomatis, pemain berdarah Batak tersebut akan bertahan di Giuseppe Meazza untuk musim depan.

Negosiasi antara Inter Milan dengan Cagliari kolaps pada hari penutupan bursa transfer. Kedua belah pihak tidak sepakat dengan banderol Nainggolan.

Padahal, Nainggolan telah ngebet pindah ke Cagliari. Dia juga sudah melakukan kesepakatan pribadi dengan pihak klub.

Sky Sport tidak menjelaskan penyebab transaksi ini buyar di pengujung jalan. Nainggolan pun harus memendam keinginannya untuk bermain di tim yang membesarkan namanya itu. KArena InterMilan masih ingin pertahankan Radja Nainggolan.

Nainggolan baru kembali dari masa peminjamannya di Cagliari. Dia menghabiskan musim 2019/2020 di sana. Pelatih Antonio Conte membuangnya karena tidak membutuhkan tenaganya pada musim lalu.

Nainggolan dibeli Inter Milan dari AS Roma pada 2018. Baru juga semusim, ia telah disekolahkan ke Cagliari. Kontraknya di Giuseppe Meazza baru akan habis pada 2022.

Duet Bareng Arturo Vidal

Dengan demikian, Inter Milan terpaksa memberdayakan Nainggolan. Pemain asal Belgia itu bisa diduetkan dengan Arturo Vidal di lini tengah.

Baca Juga :  Karena Banyak persaingan Jadi Penyerang, Casemiro Pilih Posisi Gelandang Bertahan

Di era keemasannya, Nainggolan dan Vidal merupakan gelandang pengangkut air yang sangar. Sebagai tukang jagal, keduanya tidak segan untuk menebas kaki pemain lawan. Namun, seiring bertambahnya usia, permainan keduanya mulai menurun.

Setidaknya, pesona Nainggolan dan Vidal sebagai pemain bengis masih tetap ada. Keduanya dapat diandalkan untuk menakut-nakuti lini tengah lawan. Kemampuan Nainggolan dan Vidal akan sangat bermanfaat untuk menghadapi tim yang kuat dalam menguasai bola.

Kontrak Baru Lautaro Martinez

Selain itu, Inter Milan dikabarkan mulai membahas perpanjangan kontrak untuk Lautaro Martinez dan ingin memasukkan klausul anti-Juventus dalam kesepakatan baru itu.

Tuttomercatoweb mengklaim, Nerazzurri memulai pekan ini dengan membuka pembicaraan dengan pemain Argentina berusia 22 tahun itu, yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2023.

Pertahankan Radja Nainggolan

Lautaro, yang telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan sejauh ini, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona menjelang akhir musim lalu. Tetapi Blaugrana tidak pernah menyepakati klausul pembelian sebelum berakhir pada 7 Juli 2020.

Menurut laporan yang sama, pertemuan terjadwal pada bulan ini. Kontrak baru yang ditawarkan Inter Milan ialah hingga Juni 2025.

Baca Juga :  Peluang Real Madrid dan Manchester United Dapatkan Eriksen Secara Gratis

Inter Milan ingin memasukkan klausul anti-Juventus sebesar 175 juta euro untuk memastikan sang pemain tidak gabung klub rival mereka itu. Ada beberapa klub lainnya yang dimasukkan dalam klausul, tetapi tetapi nilainya edikit lebih rendah.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *