EURO 2020: Cristiano Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Pada Christian Eriksen

Sundulgol –  Copenhagen, Cristiano Ronaldo, sang bintang asal Potugal, mengirim pesan menyentuh yang berupa dukungan untuk Christian Eriksen yang alami kolaops di EURO 2020, pada laga perdana partai pembuka Group B di Telia Parken, Kopenhagen, Sabtu (12/6/2021) malam WIB, antara Timnas Denmark melawan Finlandia. CR7 berharap Eriksen segera pulis dan dapat kembali bermain.

Pada saat pertandingan sedang berjalan di babak pertama. Cristian Eriksen, mendadak kolaps di lapangan. Pemain yang berusiang 29 tahun itu, tidak sabarkan diri sampai babak pertama berakhir.

Atas kejadian ini, tim medisdari Timnas Denmark langsung bergerak cepat memberi pertolongan pertama dengan melakukan resusitasi jantung paru-paru, atau biasing yang dikenal dengan istilag CPR.

Beruntung jantung Eriksen kembali berdetak, setelah di lakukan aksi pertolongan pertama dari tim medis, kemudia Eriksesn segera dilarikan ke rumah sakit, untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan lanjutan.

Pesan Dukungan Menyentuh Ronaldo

Beberapa saat setelah kejadiaan tersebut, Ronaldo memberikan dukungan melalui postingan pada instagramnya. Ronaldo memasang fotonya yang sedang berduel bersama Eriksen yang membela Timnas Denmark.

Baca Juga :  Cristiano Ronaldo Gunakan Nomor 7 , apakah kejayaan MU terulang ?

Selanjutnya Ronaldo memneri caption atau pesan pada postingan fotonya, yang berbunyi “Doa dan perhatian kami bersasma dengan Christian Eriksen beserta keluarganya. Duania sepakbola berdiri bersama dan mengharapkan kabar yang terbaik.”

“Saya sangat berharap dapat segera bertemu dengan Anda di lapangan, Chris. Tetaplah kuat.” Lanjutan pesan dari Ronaldo.

Jalannya pertandingan sempat dihentikan bebrapa saat setelah Eriksen kolaps samai dibawa ke rumah sakit. Kemudian diputuskan untuk dilanjutkan kembali tanpa Christian Eriksen. Timnas Denmark harus menerima kekalahan dari timnas Finland dengan skoe 0-1, setelah pemain timnas Finland Joel Pohjanpalo berhasil membobol gawang Denmark pada menit ke-59.

pesan menyentuh

Rekam Medis Eriksen

Dokter Volpi, yang merupakan salah satu angoota tim medis klub Inter Milan, sempat kaget pada insiden yang menimpa Eriksen, pada laga pembuka EURO 2020 tersebut. Dokter Volpi menyebutkan, bahwa Eriksen memiliki rekam medis yang cukup bagus. Maka ia sangat terkejut atas kejadian Eriksen kolaps di lapangan.

“ Kami telah hubungi Federasi sepak bola Denmark, dokter tim, serta menejer tim. Namun kami belum mengetahui apa-apa. Dan kami hanya mendengar apa yang di katakana pihak UEFA dan semua senang. Karena kondisi terakhir beliau sudah kembali stabil,” kata Piero Volpi.

Baca Juga :  Sah Berlaku ! UEFA Hapus Aturan Gol Tandang Untuk Seluruh Kompetisi Sepakbola Eropa.

Piero Volpi juga mengatakan, bahwa Christian Eriksontidak pernah terpapar COVID-19, selama membela tim Inter Milan. Eriksen juga tidak memiliki kondisi mendis yang aneh, ataupun kurang bagus. Dan yang pastinya dia sudah lulus pada pemeriksaan kesehatan, sejak pindah dari Tottenham Hotspur ke Intermilan  pada tahun 2020.

“Sekaramh yang terpenting adalah dia segera pulih. Dan akan kita bicarakan kembali ketika tepat waktunya.” Tutup Piero Volpi.

#daftar joker123 #daftar tembak ikan joker123 #situs slot joker123 

Sundulgol

 

Mungkin Anda Menyukai