Dua Pilihan Nomor Punggung Keramat untuk Jadon Sancho di Man United

Sundulgol – Manchester, Jadon Sancho dilaporkan akan mendapat dua pilihan nomor punggung jika bergabung dengan Manchester United

Manchester United terus dikaitkan dengan bintang Borussia Dortmund itu. Tim Setan Merah dikabarkan telah menyepakati harga yang ditawarkan oleh Dortmund untuk pemain Timnas Inggris berusia 20 tahun itu.

Menurut Manchester Evening News, jika mantan pemain muda Manchester City itu tiba di Old Trafford maka dia akan diberikan pilihan dua nomor, yakni 7 dan 11.

Laporan tersebut mengklaim, nomor punggung 7, yang saat ini dipegang oleh Alexis Sanchez, akan ditawarkan ke Sancho. Sementara nomor 11 juga menjadi opsi dan akan dibahas.

Nomor punggung 7 merupakan legendaris. Pemain yang pernah memakainya ialah George Best, Byran Robson, Cristiano Ronaldo, David Beckham, Angel di Maria, hingga Eric Cantona.

Sementara, jersey nomor 11 di Manchester United tak berpenghuni musim ini. Anthony Martial mengambil nomor 9 setelah kepindahan Romelu Lukaku ke Inter Milan musim panas lalu.

Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund terkait transfer Jadon Sancho. MU bakal menebus Jadon Sancho dengan banderol 60 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun).

Pilihan Nomor Punggung

Tinggal Menunggu Waktu

Baca Juga :  Lampu Hijau Chelsea untuk Sarri Gabung Juventus

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *