Christian Eriksen : Pindah Ke Inter Milan Adalah Keputusan Yang Tepat

Sundulgol – Milan, Pemain  Inter Milan, Christian Eriksen mengaku sangat gembira bisa memperkuat Nerrazurri. Ia merasa keputusannya pindah ke Inter Milan itu merupakan keputusan yang tepat.

Eriksen yang dihubungkan dengan banyak klub di bulan Januari kemarin memutuskan pindah ke Italia. Ia meninggalkan Tottenham untuk bergabung dengan Inter Milan.

Pada awalnya, Eriksen sempat mengalami kesulitan di Inter Milan. Namun perlahan tapi pasti, ia mulai tampil menawan bersama La Beneamata, salah satunya ketika ia membuat assist bagi Romelu Lukaku sehingga timnya menang 2-1 atas Sampdoria.

Meski di dua laga terakhir mampu menyumbangkan satu gol dan satu assist, eks gelandang Tottenham ini mengaku masih bisa tampil jauh lebih baik lagi.

“Anda belum melihat penampilan terbaik dari seorang Christian Eriksen,” ucapnya dalam wawancara dengan Sky Sport Italia.

“Saya masih bisa berkembang lagi dan semoga saja bisa mencetak lebih banyak gol.”

Eriksen mengakui bahwa saat ini ia sudah mulai terbiasa dengan sepakbola Italia.

“Sekarang segalanya sudah mulai membaik, dan saya rasa keputusan saya datang ke sini adalah keputusan yang tepat,” ujar Eriksen kepada situs resmi Inter Milan.

Baca Juga :  Gol Penalti Kane Selamatkan Spurs dari Kekalahan

Eriksen mengakui bahwa pada awalnya ia mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan sepak bola Italia.

Pindah Ke Inter Milan

Namun ia mengaku mendapatkan bantuan dari banyak fans dan juga staff pelatih Inter sehingga ia bisa menyesuaikan diri dengan cepat bersama skuat Nerrazurri.

“Saya mendapatkan sambutan yang hangat baik dari para fans dan juga rekan-rekan setim saya. Saya merasa bangga bisa berada di sini dan saya bangga karena Inter menginginkan saya.”

Pengakuan Eriksen

Eriksen juga mengaku sedikit kecewa karena harus bermain di stadion kosong hingga akhir musim nanti.

Ia mengaku sangat merindukan dukungan para fans Inter Milan, namun ia menegaskan bahwa dirinya harus membiasakan diri dengan situasi tersebut.

“Saya kecewa karena tidak bisa merasakan atmosfer yang diciptakan oleh fans di stadion. Namun saya rasa rekan-rekan setim saya sudah mulai terbiasa dengan situasi ini.” ujarnya.

Berkat kemenangan ini, Inter saat ini sudah mengumpulkan 57 poin dan menempati peringkat tiga klasemen Serie A. Mereka terpaut enam poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *