Euro 2020 : Portugal Kalah Dari Jerman Dengan Skor 2-4, Portugal Akui Jerman Lebih Baik.

SundulGol – Munich , Laga lanjutan pertandingan laga sepakbola Piala Eropa 2020 tadi malam mempertemukan Portugal dan Jerman, namun hasil pertandingan membuat Portugal kecewa, Cristiano Ronaldo dan tim harus mengakui kekalahannya dari Jerman, dengan hasil skor 2-4.

Gol pertama Portugal oleh Cristiano Ronaldo menit ke-15.

Pertandingan yang digelar di Allianz Arena pada hari Sabtu, (19/6/2021) tadi malam berlangsung seru, Portugal sendiri unggul lebih dulu lewat gol yang disematkan oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-15 ,namun gol bunuh diri Ruben Dias dan Raphael Guerreiro membuat Portugal balik tertinggal dari Jerman.

Pada babak kedua, Portugal kebobolan 2 gol lagi dari Kai Havertz dan Robin Gosens, yang dibalas dengan gol dari Portugal lewat gol Diogo Jota untuk memperkecil ketinggalan.

Tim Jerman rayakan gol kemenangan,dengan 2 gol tambahan ke gawang Portugal.

Kekalahan Portugal tersebut,menjadikannya sebagai tim yang kebobolan empat gol sekaligus dalam satu pertandingan. Dan hasil tersebut menjadi catatan yang kurang baik untuk tim Portugal.

Dalam halaman resmi UEFA, gelandang Portugal Joao Moutinho mengatakan “Ini adalah hasil yang tidak kami inginkan. Kadang kami tidak bisa melawan supremasi Jerman, tapi kami harus mengambil hal positif dari laga ini.

“Jerman memiliki tim yang hebat, banyak pemain bagus yang main di antarlini. Kami tidak bisa keluar dari tekanan tapi kami membaik,kami mengejar jadi 4-2 dan masih ada peluang dan kami harus terus berusaha.” ungkapnya.

Dari hasil pertandingan skor 2-4 tersebut, Portugal kini menempati posisi ketiga dari klasemen Group F dengan nilai 3 poin . Mereka kalah dari Jerman yang berada di posisi kedua dan hanya tertinggal satu poin dari Prancis, laga selanjutnya akan mempertemukan Portugal dan Prancis pada hari kamis (24/6/2021) dini hari WIB.

#slot online joker123 #tembak ikan joker123 #agen tembak ikan joker123

Baca Juga :  Prediksi Liga Inggris: Leicester City Vs Arsenal, Tidak Akan Mudah

skor 2-4

Mungkin Anda Menyukai