Arsene Wenger: Walau Inggris Mengancam, Prancis favorit Juara EURO 2020

Sundulgol – Paris, Arsene Wenger, mantan manajer Arsenal. Juga ikut memberikan pandangan dan membuat prediksi tim-ttim yang diunggulkan dan akan behasik pada EURO 2020. Wenger meyebut kalau Timnas Prancis menjadi faVorit juara EURO 2020, walau Inggris mengancam target  mereka.

Didier Deschamps yang menangani Timnas Prancis saat ini mempunyai sederetan syarat untuk menjadi juara pad EURO 2020. Mereka memiliki banyak pemain yang berkualias saat ini, dan mereka juga berstatus juara dunia pada 2018, serta menempati peringkat posisi kedua pada ranking dunia FIFA  saat ini.

Banyak Pemain Muda

Arsene Wenger juga mengatakan bahwa Les Bleus masih bisa berkembang.Dan memiliki banyak pemain muda. Katanya Timnas Prancis mempunya 11 pemain cadangan yang dapar dengan mudah mesuk ke skuad utama tim-tim lainnya.

“Mereka  bukan hanya menjadi favorit, namun mereka super favorit untuk menjadi Juara. Kalau starus favorit saja tidak cukup untuk menilai mereka, dikarenakan mereka merupakan  juara dunia dan memiliki pemain-pemain binta di timnya, Contonya : Karim Banzema,  Paul Pogba, Griezmann, Kingsley Coman, Olivier Giroud dan N’Golo Kante, serta ada juga Ousmane Dembele.” Lanjut Wenger pada wawancara hari Senin (07/06/2021) kepada Sky Sports.

Baca Juga :  Posisi Indonesia di Klasemen Grup B Piala AFF 2018

inggris mengancam

“Timnas Prancis memilik 11 pemain cadangan yang pada dasarnya akan bermain sebagai tim inti nasional lainnya. Jadi Timnas Prancis tidak dapat menolak kenyataan bahwa mereka belum mencapai puncak dan mereka adalah juara dunia.”Sambung Wenger.

“Mereka adalah tim yang sedang merangkak naik, sebab mereka semua masih muda. Hanya satu atau dua orang, lainnya dari tim ini masih tergolong sangat muda” katanya soal peluang Prancis di EURO 2020.

Mampu bersaing

Namun Wenger yang saat ini juga menjabat sebagai pengembangan sepak bola global FIFA ini, menyebut Timnas Inggris yang diasuh Gareth Southgate saat ini,Timnas Inggris mengancam peluang Les Bleus.

“Saat ini Timnas Inggris menjadi penghalang terbesar bagi Prancis. Karena Inggris mempunyai pemain-pemain berkualitas tinggi. Walaupun mereka mungkin masih sedikit muda.” Ujar Wenger.

“Tetapi dengan adanya Jack Grealish, Declan Rice, Phil Foden, Mason Mount dan tentu juga Harry Kane dan beberapa pemain andalan berpengalaman lainnya seperti Jason Henderson, merekapantas dinilai mampu menyaingi Prancis,” lanjutnya.

Prancis yang akan memulai kiprahnya di EURO 2020 dengan laga melawan Timnas Jerman, kemudia akan bertemu Potugal dan Hungaria. Sedangkan Timnas Inggris akan membuka pertandingan dengan bertemu kroasia pada 13 Juni 2021 di Wembley. Timnas Prancis dan Inggris bisa saling jegal pada babak 16 besar nanti.

Baca Juga :  Keinginan Arsenal Boyong Anthony Martial Yang Ditolak Man United

#slot online joker123 #tembak ikan joker123 #agen tembak ikan joker123

Sundulgol

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *