Hasil Olympiade 2020 : Prancis vs Afrika Selatan dan Brazil vs Pantai Gading

slot kingkong, kingkong slot, tembak ikan kingkong, live casino kingkong

Sundulgol – Surabaya, Hasil dari laga sepak bola Olympiade 2020 Tokyo, antara Prancis vs Afrika Selatan yang berlangsung di Saitama Stadium dan laga Brazil melawan Pantai Gading di Nissan Stadium.

Prancis berhasil kalahkan Afrika Selatan dengan laga yang seru. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0. Dan yan menariknya dalam 45 menit babak kedua terjadi tujuh gol. Dimana Afrika Selatan mencetak gol pertama dan tiga kali mengungguli  Prancis. Dimana gol-gol Afrika Selatan tercipta pada menit 53’, 73’ dan 82’. Dan gol-gol Prancis tercipta untuk menyamakan kedudukan pada menit 57’, 78’ dan 86’.

Dan Prancis berhasil memenangi laga tesebut derkat gol yang dicetak oleh Savanier pada menit ke 90+2.

Susunan Pemain

Timnas Prancis XI: Tahuvin, Kolo Muani, Mbuku; Gignac ; Michelin, Kalulu, Nkounkou, Caci; Savanier, Tousart; Bernardoni.

Timnas Afrika Selatan XI:  Makgopa ; Kodisang, Mohamme, Frosler; Singh Malepe, Fleurs, Mokoena, Ngcobo, Celle ; Williams.

Laga Brazil vs Pantai Gading

Sementara pada laga Brazil vs Pantai Gading berakhir dengan hasil imbang, yakni dengan skor 0-0. Pertandingan yang berlangsung sengit ini digelar di Nissan Stadium.

Timnas Pantai Gading diuntungkan dalam laga ini, karena pada menit ke-14, timnas Brazil harus bermain dengan 10 pemain. Walau begitu , tidak ada gol yang tercipta pada laga tersebut.

Dengan hasil ini, posisi pada kingkatan klasemen tidak berubah. Kedua tim tersebut msncatat poin yang sama, yakni 4 poin, tetapi Brazil diunggulkan dengan selisih gol.

Babak Pertama

Timnas Brazil dengan percaya diri memulai pertandingan. Dan dapat dikatakan kalau 10 menit pertama, pertandingan dikuasai oleh Tim Brazil. Dan Tim Pantai Gading cukup tertekan di wilayahnya sendiri.

Tetapi pada menit ke-14, Brazil mendapatkan kartu merah. Pemain Douglas Lioz bermain melakukan pelanggaran yang membahayakan pemain Pantai Gading. Wsit mengeluarkan kartu merah setelah memantau dari VAR.

Dengan kehilangan satu pemain Brazul, Pantai Gading terlihat lebih nyaman  dapat menguasai pertandingan. Sepat terjadi beberapa kali peluang yang bagus dari Gradel dan Kessie. Tetapi sampai menit ke-45, tidak tercipta gol untuk kedua tim.

Babak Kedua

Laga pada babak kedua berjalan lebih panas. Cunha sempat membuat peluang pertama pada menit ke-62, Tetapi sundulannya masih sanggup gi tangkis oleh kiper lawa.

Pelatih dari kedua tim tersebut, juga sempat membuat beberapa kali pergantian pemain pada babak kedua. Tetapi pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

Susunan pemain

Tim Brazil XI : Richarlison ; A. Santos, CPantai Gadinglaudinho, Cunha ; Alves, Nino, Carlos, Arana; Luiz, Guimaraes ; Santos.

Tim Pantai Gading XI : Dao ; Kessie, Eboue, Traore, Diallo, Dabila, Bailly, Stephane Singo, Ouattara; Gradel ; Elizer Ira.

#slot kingkong #tembak ikan kingkong

Prancis vs Afrika Selatan