Prediksi Skor Chelsea vs Liverpool – 22 September 2019

SUNDULGOL – Semarang, Big Match akhir pekan ini akan mempertemukan Chelsea vs Liverpool dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Kedua tim akan bertemu di skenario domestik, dua tim elit ini siap bertarung demi kemenangan.

Chelsea akan menjadi tuan rumah pada Big Match kali ini di Stamford Bridge pada hari Minggu (22/09/2019).

Pertengahan pekan lalu, keduanya tim ini mengalami kekalahan menyakitkan di putaran pertama Liga Champions. Liverpool, dengan statusnya sebagai juara bertahan, harus menelan kekalahan dari tim wakil Italia,Napoli dengan skor 2 – 0. Sementara itu, Chelsea kalah 0-1 di Stamford Bridge melawan tim yang asal Spanyol, Valencia.

Chelsea memiliki rekor bagus saat harus melawan tim dari pimpinan Liga Premier Inggris. The Blues memiliki 18 kali catatan mengalahkan tim-tim klasemen atas di pekan awal Liga, tiga kali lebih banyak dari tim lainnya.

Chelsea juga mengincar debut sebagai kemenangan pertaman sang pelatih, Frank Lampard. Sebelum ditekuk Valencia, Chelsea bermain imbang 1-1 saat melawan Liecster dan 2-2 saat melawan Sheffield United di Liga Premier Inggris.

Baca Juga :  Manchester United Mulai Bertaji di Laga Tandang

Namun, Liverpool jelas bukan saingan yang mudah

Kedua tim bertemu di awal musim, ketika mereka beradu dalam Piala Super Eropa. Chelsea yang menjadi juara Liga Europa dan Liverpool yang menjadi juara Liga Champions. Skor 2-2 bertahan hingga babak perpanjangan waktu dan Chelsea akhirnya kalah lewat adu penalti, 4-5.

Liverpool hanya sekali menerima kekalahan dalam 44 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier (M36 S7 K1), dan tak terkalahkan dalam 22 pertandingan mereka (M18 S4 K0). Chelsea harus berjuang mati – matian untuk dapat mencuri angka dari Liverpool.

Perdiksi Susunan Pemain :

Chelsea : Kepa; Alonso, Christensen, Zouma, Azpilicueta; Kovacic, Jorginho, Kante; Willian, Abraham, Pedro.

Liverpool : Adrian; Robertson, van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Fabinho, Henderson; Mane, Firmino, Salah.

Perdiksi Skor Akhir = Chelsea 1 – 3 Liverpool

Handicap = 1/2 : 0

O/U = 3

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *