Prediksi Skor Liverpool Vs Arsenal 24 Agustus 2019

SundulGol.com, Jakarta Pada hari Sabtu nanti di tanggal 24 Agustus 2019 pukul 23:00 WIB, akan dilangsungkan pertandingan Liga Premier League Inggris yang mempertemukan antara Liverpool Vs Arsenal. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Anfield.

Liverpool mendapatkan peluang yang bagus dengan menjadi tuan lokasi tinggal di pertandingan kali ini. Di pertemuan terakhirnya yang sudah dijalani pada tanggal 15 Agustus 2019, Liverpool mesti bermain imbang melawan Chelsea dengan skor akhir 2 – 2. Dari lima pertandingan terakhirnya, Liverpool sudah bermain dengan lumayan baik sebab mencatatkan 2 kali meraih kemenangan, 1 kali pertandingan diurungkan dan 2 kali bermain dengan hasil imbang.

Pada pertandingan kali ini semestinya Liverpool menyiapkan strategi jitu supaya dapat meraih kemenangan, dan juga dapat mengamankan 3 poin dalam pertandingan ini agar mereka meraih posisi yang lebih aman.

Baca Juga : Klopp : Kami Sudah Tak Sabar Hadapi Arsenal

Arsenal yang nantinya bertanding ke markas Liverpool tidak bakal gentar dalam pertandingan ini. Di pertandingan sebelumnya yang dijalani pada tanggal 11 Agustus 2019, kesebelasan ini dapat mengalahkan Newcastle United dengan skor akhir 0 – 1. Jika disaksikan lima pertandingan terakhirnya dari kesebelasan Arsenal, kesebelasan ini ternyata sudah bermain dengan paling buruk karena melulu mencatatkan 1 kali meraih kemenangan, 2 kali merasakan kekalahan dan 2 kali bermain dengan hasil imbang.

Baca Juga :  Prediksi Bola Everton Vs Chelsea - 17 Maret 2019

Dengan hasil itu seharusnya menciptakan Arsenal guna lebih motivasi lagi menghadapi Liverpool. Bagi pertandingan kali ini semestinya Arsenal pun telah mempersiapkan strategi terbaiknya guna meraih kemenangan dalam pertandingan ini agar dapat menculik 3 poin di markas Liverpool nantinya.

Baca Juga : Liverpool Bisa Tanpa Alisson Lebih Lama Dari Perkiraan Awal

Prediksi Susunan Pemain Liverpool Vs Arsenal :


Liverpool : Adrian – Trent Alexander-Arnold – Joe Gomez – Virgil van Dijk – Andy Robertson – Georginio Wijnaldum – Adam Lallana – Jordan Henderson – Mohamed Salah – Roberto Firmino – Sadio Mane

Arsenal : Bernd Leno – Ainsley Maitland-Niles – Calum Chambers – Sokratis Papastathopoulos – Nacho Monreal – Matteo Guendouzi – Granit Xhaka – Dani Ceballos – Nicolas Pepe – Alexandre Lacazette – Pierre-Emerick Aubameyang

Prediksi Skor Akhir : Liverpool 3 Vs 2 Arsenal
Handicap = 0 : 1 1/4
O/U = 3 1/4

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *