Prediksi Tottenham Hotspur vs AC Milan, ICC 2018

Tottenham Hotspur menghadapi AC Milan dalam pertandingan International Champions Cup (ICC) di US Bank Stadium, Minneapolis, Minnesota, Rabu (1/8) pukul 07.30 WIB. Meski ini hanya laga persahabatan, namun kedua tim akan berusaha mencari kemenangan.

Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino membawa skuad yang lemah dalam tur pra musim di Amerika Serikat karena sejumlah pemain intinya masih berlibur usai tampil di Piala Dunia 2018. Meski demikian Spurs menunjukkan performa yang bagus sejauh ini dalam pertandingan pemanasan pra-musim.

Tottenham mengalahkan AS Roma 4-1 pada laga pertama ICC 2018, sebelum kalah adu penalti dari Barcelona menyusul hasil imbang 2-2 selama waktu normal 90 menit. Pasukan Pochettino berharap bisa melanjutkan tren positif di laga pra-musimnya dengan mengalahkan wakil Italia AC Milan di laga hari Rabu.

Sebaliknya ini merupakan pra-musim yang kurang bagus untuk tim besutan Gennaro Gattuso, AC Milan. Mereka menelan kekalahan dari Manchester United pada pekan lalu melalui drama adu penalti, setelah kedua tim bermain imbang 1-1 sepanjang waktu normal.

Baca Juga :  Perjuangan Tottenham Lolos ke Final Liga Champions Dinilai Patut Dihargai

Dipastikan laga ini akan menjadi kesempatan bagi Rossoneri untuk mengklaim kemenangan pertama di pra-musim. Milan harus meraih kemenangan untuk mendapatkan momentum, sebelum kompetisi musim 2018/19 mulai bergulir.

Dalam sejarah pertemuan kedua tim, Spurs belum pernah kalah dalam empat pertemuan dengan AC Milan. Klub Liga Inggris mencatat dua kali kemenangan dan dua kali hasil imbang. Pertemuan terakhir mereka dengan Milan terjadi di babak 16 besar Liga Champions musim 2010-11, dimana Spurs menang dengan agregat 1-0.

Namun Spurs tak bisa diperkuat gelandang Victor Wanyama kali ini. Dia sudah dipulangkan ke London lantaran mengalami cedera dalam kekalahan melawan Barcelona. Moussa Sissoko juga dipastikan absen karena menderita cedera hamstring saat melawan Barca.

Dengan Eric Dier dan Mousa Dembele belum kembali ke sesi latihan tim hingga 6 Agustus, lima hari sebelum pertandingan pertama Spurs di Liga Primer musim 2018-19, dan Harry Winks dan Joshua Onomah berada di London untuk pemulihan cedera, maka Pochettino kini tanpa tujuh pemain gelandang tengah pada laga kontra AC Milan.

Baca Juga :  Lippi Nilai De Ligt Akan Jadi Rekrutan Terbaik Juventus

Perkiraan Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur: Vorm; Aurier, Carter-Vickers, Davies, Walker-Peters; Amos, Eriksen; Lucas Moura, Son, Lamela; Llorente

AC Milan: Donnarumma; L. Bonucci, M. Musacchio, I. Abate, D. Calabria, A. Bertolacci, H. Calhanoglu, F. Kessie, M. Locatelli, Suso, P. Cutrone

5 Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :

01 Mei 2018 Tottenham Hotspur 2 – 0 Watford
05 Mei 2018 West Bromwich Albion 1 – 0 Tottenham Hotspur
10 Mei 2018 Tottenham Hotspur 1 – 0 Newcastle United
13 Mei 2018 Tottenham Hotspur 5 – 4 Leicester City<>
26 Juli 2018 Roma 1 – 4 Tottenham Hotspur

5 Pertandingan Terakhir AC Milan :

10 Mei 2018 Juventus 4 – 0 AC Milan
13 Mei 2018 Atalanta 1 – 1 AC Milan
20 Mei 2018 AC Milan 5 – 1 Fiorentina
20 Juli 2018 AC Milan 2 – 0 Novara
26 Juli 2018 AC Milan 1 – 1 Manchester United (menang adu penalti)

Prediksi Hasil: Pertandingan ini diprediksi akan dimenangkan oleh AC Milan dengan skor 2-1.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *