Busquest Puji Kinerja Levante Karena Mampu Bantai Barcelona

Sundulgol.com, Surabaya – Barcelona harus meraih hasil negatif ketika menjalani pekan ke-11 Liga Spanyol musim 2019-2020. Melawan Levante, Skuad Blaugrana – julukan Barca- harus siap untuk menutup pertandingan dengan kekalahan 1-3 dari lawannya.

Dalam laga yang berlangsung Estadio Ciudad de Valencia, pada dini hari tadi, Barca tidak muncul seperti biasanya. Meskipun berkat yang lebih tinggi untuk penalti dari Lionel Messi, Barca berhasil dibuat kerepotan oleh Levante.

Levante akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit ke-61 Campana. Klub berjuluk Granotes tersebut pun berhasil berbalik unggul 3-1 atas Barca setelah Borja Mayoral dan Nemanja Radoja. Levante berhasil menjaga keunggulan mereka atas Barca hingga laga usai.

Baca juga: Harden Dan Jokic, Dua Defender Area Kunci Terburuk Sejauh Ini

Setelah pertandingan, salah satu pemain andalan Barca, Sergio Busquest memberikan komentarnya. Personel dari Timnas Spanyol mengakui bahwa Levante bermain luar biasa saat membungkam klubnya.

“Saya pikir bahwa pertandingan hari ini (Barcelona melawan Levante) cukup seimbang. Mereka memiliki keuntungan dalam duel-duel udara dan mereka mampu beroperasi dengan baik”, ujar Busquest ekstrak Marca, Minggu (2019/11/03).

Baca Juga :  Jurnalis Prancis Gambarkan Sikap Neymar di PSG

“Saya pikir skor pertandingan hari ini tidak menunjukkan permainan. Jujur, ini adalah kompetisi yang sangat sulit. Kami adalah hal yang sulit dalam game ini, di mana kami berhasil menang pertama, “katanya.

Baca juga: Lukaku Dua Gol, Inter Milan Menang Dramatis Di Kandang Bologn

“Tapi hanya beberapa menit, mereka berhasil menghancurkan kita. Mereka telah mencetak gol yang baik, dan karena segala sesuatu tampaknya mustahil bagi kita, “gelandang lengkap berusia 31.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *