Antonio Conte Pulang ke Italia Disaat Tim Membahas Masa Depannya

Jakarta, Pelatih Tottenham Antonio Connte dikabarkan telah pulang ke Italia, setelah Tottenham bermain imbang melawan Southampton 3-3, pada akhir pekan lalu.

Dan hasil laga tersebut membuat Antonio Conte emosi setelah pertandingan berakhir. Hal ini dikarenakan Tottenham sempat ungl 3-1, dan kebobolan pada akhir laga.

Pada saat jumpa pers, Conte melempar sejumlah kritikan, diantaranya Conte mengatakan pemain Tottenham egois. Serta mengkritik pemilik klub Tottenham yang dinilai tidak mempunyai ambisi.

Akibat dari kata-kata kritikan tersebut, pemilik Tottenham Daniel Levy langsung membuat pernyataan bahwa Conte akan dipecat dalam waku singkat.

Pulang ke Italia

Pulang ke Italia

Setelah laga melawan Southampton dengan hasil imbang tersebut. Pasukan Tottenham diliburkan karena ada jeda international. Karena ada banyak pemain yang harus kembali bermain pada timnas masing-masing.

Karena tim diliburkan dan tidak ada gejolak, Conte dikabarkan pulang ke Italia pada hari Senin 20 Maret 2023 dengan pesawar Ryanair.

Namun menurut pemberitaan beberapa media di Inggris. Diyakini kepulangan Conte ke Italia merupakan pertanda. Karena Conte pulang pada saat manajemen Tottenham sedang membahas masa depannya, setelah komentar pedasnya kepada para pemain dan pemilik tim.

Masa kontrak Antonio Conte

Sebenatnya masa kontrak Conte dengan Tottenham baru akan berakhir hingga akhir musim ini. Namun menurut informasi, Tottenham tidak akan memberikan waktu lama lagi kepada pelatih asal Italia ini. Dengan kata lain akan segera memecatnya.

Dan peoses pemberhentian Conte tidak membutuhkan waktu yang lama. Menurut The Telegraph, Conte akan diberhentikan pekan ini. Sedangkan menurut Fabrizio Romano, keputusan akhit akan di umumkan Daniel Lavy dalam 1 hingga 2 pekan mendatang.

Situs berita olahraga