Racikan Jurgen Klopp yang Perkasa, Aston Villa Kalahkan Liverpool dengan Skor 7-2

Sundulgol – Birmingham, Aston Villa melakukan pekerjaan yang luar biasa. Aston Villa mampu mengalahkan Liverpool, racikan Jurgen Klopp yang perkasa dengan skor 7-2.

Aston Villa menjamu Liverpooldi pekan ke-4 Liga Inggris, Minggu (4/10/2020) malam WIB. Tidak banyak yang memprediksi Villa bakal menang, apalagi dengan skor telak.

Liverpool tampil dengan susunan pemain terbaiknya, kecuali Sadio Mane dan Alisson. Namun, The Reds di luar dugaan justru terkapar di Villa Park. Gawang Liverpool tujuh kali dibobol pemain Aston Villa.

Ollie Watkins menjadi mimpi buruk bagi Liverpool. Tiga gol dicetak sang bomber. Jack Grealish membuat dua gol, lalu John McGinn dan Ross Barkley mencetak satu gol ke gawang Liverpool.

Tidak banyak klub yang bisa menang atas Liverpool dengan selisih gol besar. Aston Villa melakukannya kali ini. Mereka menang dengan selisih lima gol melawan juara bertahan Premier League.

Lalu, bagaimana rasanya? “Itu hanya tentang kerja keras dan usaha keras,” kata manajer Aston Villa, Dean Smith, kepada Sky Sports.

“Etos kerja, ketika Jurgen Klopp berkata wow kepada Anda, Anda tahu Anda telah melakukan sesuatu dengan benar,” sambung Dean Smith.

Baca Juga :  Kasus Martial di Manchester United, Mourinho Jelaskan Pentingnya Sikap Cuek Pelatih

Dean Smith memberi pujian pada aksi pasukannya. Jack Grealish dan kolega tampil luar biasa di atas lapangan. Mereka menjalankan semua rencana dengan sangat baik dan layak mendapatkan hasilnya.

“Kami berada dalam kondisi terbaik kami hari ini,” kata Dean Smith.

Racikan Jurgen Klopp

Ada Penyesalan

Dean Smith dan para pemain Aston Villa gembira luar biasa atas hasil gemilang lawan Liverpool. Akan tetapi, Dean Smith mengakui jika ada penyelasan yang juga besar di balik kemenangan 7-2 atas Liverpool.

“Penyesalan terbesar adalah tidak ada pendukung di sini, bersama kami. Saya harap mereka menikmatinya dari rumah. Itu adalah pencapaian luar biasa bagi para pemain, mereka bekerja sangat keras,” kata Dean Smith.

“Jika Anda dikalahkan oleh Liverpool, mereka mengalahkan Anda karena mereka memiliki bakat yang luar biasa. Bahkan pada kedudukan 5-2 Anda tidak yakin apakah itu layak karena betapa bagusnya mereka,” kata Dean Smith.

“Kami merasa jika kami membalikkan bola ke arah sebaliknya,” tutup Dean Smith.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *