Jakarta, Laga pekan ke 16 Premier Liga Inggris akhir minggu ini akan pertemukan Man City dengan Brentford di Etihad Stadium. Pada Sabtu 12 Nov 2022, jam 19.30 WIB. Man City wajib raih poin penuh pada laga ini, untuk menjaga jarak dari Arsenal yang pekan ini akan bertandang ke markas Woverhampton.

 

City Wajib Raih Poin Penuh

Man City saat ini menempati posisi ke 2 pada tangga klasemen dangan hasil pengumpulan 32 poin, terpaut 2 poin dari Arsenal yang menempati posisi puncak. Maka pada laga ini City wajib raih poin penuh, agar jaraknya dengan Arsenal tidak semakin jauh pada tangga klasemen.

 

Dalam  empat laga terakhir, Man City selalu menang. Laga terakhir mereka pada Carabao CUP / EFL Cup, menang dengan skor 2-0 atas Chelsea. Sementara Brentford pekan lalu di tundukkan oleh Gillingham FC tim devisi 4, melalui adu penalty.

 

Brentford mencatat selalu kalah dalam lima laga terakhir mereka pada semua kompetisi. Dan dengan catatan tersebut, harusnya Man City tidak akan mengalami kesulitan pada laga menjamu Brentford malam ini.

Perkiraan Susunan Pemain

Man City (4-3-3) : Ederson ; Laporte, Dias,Cancelo, Stones ; Gundogan, De Bruyne, Rodri ; Foden, Haaland, Bernardo Silva.

Pelatih : Josep Guardiola.

Info skuad:  Walker (cedera).

Brentford (4-3-3): Raya; Pinnock, Mee, Roerslev, Henry ; Onyeka, Jensen, Dasilva ; Lewis-Potter, Toney, Mbeumo.

Pelatih: Thomas Frank.

Info skuad: Ajer (cedera), Jansson (cedera), Goode (cedera), Strakosha (cedera), Hickey (cedera), Janelt (meragukan), Baptiste (meragukan).

 

Head to Head pada Liga Inggris

Jumlah Pertemuan : 2 kali

Dimenangkan Man City : 2 kali

Dimenangkan Brentford : 0

Hasil Seri : 0

Total Gol Man City : 3 Gol

Total Gol Brentdord : 0

4 Pertemuan Terakhir kedua Tim

19/09/89 Brentford vs Man City : 2-1

04/10/89 Man City vs Brentford : 4-1

30/12/21 Brentford vs Man City : 0-1

10/12/22 Man City vs Brentford : 2-0

Prediksi Skor Akhir :

Man City vs Brentford : 3-0