Rangkaian Catatan Menyesakkan Juventus Seusai Terkapar di Markas Atalanta

Sundulgol.com,Makasar – Tiga gol Atalanta lahir melalui Timothy Castagne (37′) dan sepasang gol Duván Zapata (39′, 86′). Hasil tersebut membuat langkah Juventus terhenti di pentas Coppa Italia. – Juventus mendapat ‘pelajaran berharga’ saat bertandang ke markas Atalanta, Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB. Pasukan Massimiliano Allegri tersebut takluk dari tuan rumah dengan skor telak, 0-3.

Tak hanya itu, serangkaian rekor Juventus ikut terhenti. Satu di antaranya adalah fakta Juventus pada empat musim terakhir selalu mengakhiri perjuangan dalam kompetisi tersebut dengan trofi di genggaman. Artinya, sang juara bertahan tak sanggup menghadirkan trofi lagi.

Kekalahan itu juga membuat mimpi Juventus meraih treble pada musim ini musnah seketika. Juventus mengakhiri catatan tanpa kekalahan dari tim Italia yang sudah berlangsung sejak April 2018 lalu.

Catatan lain, kali pertama sepanjang musim ini Juventus gagal mencetak gol ke gawang lawan di kompetisi domestik. Hanya ada dua tim yang mampu mencetak lebih dari dua gol ke gawang Juventus.

Baca Juga :  Inter Tolak Tawaran Manchester City Rekrut Milan Skriniar

Chievo Verona dua kali merobek jala Juventus pada awal kompetisi. Lalu Atalanta saat bermain imbang 2-2, Desember 2018 lalu. Kekalahan atas Atalanta ini juga membuat catatan tanpa kebobolan Juventus di ajang Coppa Italia harus terhenti.

Data menunjukkan, kali terakhir Juventus dibobol oleh lawannya pada bulan April 2017 lalu. Kala itu, Juventus tumbang di tangan Napoli 2-3 pada babak semifinal.

Ini juga memberikan catatan buruk untuk laga ke-250 Allegri bersama Juventus. Belum lagi pada pertandingan tersebut, ia harus diusir keluar lapangan lantaran melakukan protes keras terhadap wasit keempat di pinggir lapangan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *