The Best FIFA 2020, Cristiano Ronaldo Tunjukkan Reaksi Tidak Senang

Sundulgol – Zurich, Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo benar-benar tidak suka dengan kekalahan. Reaksi tidak senang itu ditunjukkan dalam acara penganugerahan The Best FIFA 2020, Jumat (18/12/2020) dini hari WIB.

Dalam edisi kali ini, Ronaldo harus kalah bersaing dari bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski yang menyabet gelar pemain terbaik dunia untuk kali pertama.

Selain Ronaldo, Lewandowski juga sukses menyisihkan bintang Barcelona, Lionel Messi yang juga berada di tiga besar daftar peringkat pemain terbaik dunia 2020.

Reaksi tidak senang Cristiano Ronaldo

Dalam acara ini, hanya Lewandowski yang bisa hadir di Zurich, Swiss. Sementara itu, Ronaldo dan Messi terhubung lewat sambungan video conference dari rumah mereka masing-masing.

Hal menarik terjadi ketika nama Lewandowski diumumkan sebagai pemenang penghargaan pemain terbaik dunia FIFA 2020. Ronaldo dengan terang-terangan menunjukkan reaksi tidak senangnya.

Ronaldo terlihat menyilangkan kedua tangannya dan memasang muka ketus. Bahasa tubuh ini jelas menjadi indikasi bahwa CR7 tak senang dan kecewa.

Prestasi Robert Lewandowski

Tahun 2020 memang berpihak kepada penyerang berdarah Polandia tersebut. Ia berhasil menyumbangkan total lima trofi dari berbagai ajang yang diikuti oleh Bayern Munchen di tahun 2020.

Baca Juga :  Courtois Petik 5 Clean Sheet, Usai Diistirahatkan Pada Oktober

Bayern Munchen berhasil meraup trofi Bundesliga, DFB Pokal dan Liga Champions sekaligus pada musim 2019/20 kemarin. Kemudian, ia mengawali musim 2020/21 dengan gelar juara DFL-Supercup dan UEFA Super Cup.

Ketajamannya dalam urusan mencetak gol menjadi senjata utama Lewandowski. Terhitung sejak musim 2019/20 hingga sekarang, pria berusia 32 tahun tersebut telah mengantongi 73 gol dari 64 penampilan di semua ajang.

reaksi tidak senang

Berikut daftar lengkap pemenang The Best FIFA 2020:

Pemain Terbaik Pria: Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

Pemain Terbaik Wanita: Lucy Bronze (Manchester City)

Pelatih Terbaik Pria: Jurgen Klopp (Liverpool)

Pelatih Terbaik Wanita: Sarina Wiegman (Timnas Wanita Belanda)

Kiper Terbaik Pria: Manuel Neuer (Bayern Munchen)

Kiper Terbaik Wanita: Sarah Bouhaddi (Olympique Lyon)

Puskas Award: Son Heung-Min (Tottenham)

Fair Play Award: Mattia Agnese

Fan Award: Marivaldo

Tim Terbaik FIFA/FIFPro Pria: Alisson, Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Sergio Ramos, Alphonse Davies, Joshua Kimmich, Kevin de Bruyne, Thiago Alcantara, Lionel Messi, Robert Lewandowski, Cristiano Ronaldo.

Tim Terbaik FIFA/FIFPro Wanita: Christiane Endler, Lucy Bronze, Wendie Renard, Millie Bright, Delphine Cascarino, Barbara Bonansea, Veronica Boquete, Megan Rapinoe, Pernille Harder, Vivianne Miedema, Tobin Heath.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *