Real Madrid Boyong Eduardo Camavainga Dari Klub Rennes.

SundulGol – Manchester , Klub sepakbola raksasa Spanyol Real Madrid sepekan ini memang menjadi pembicaraan hangat tentang rencananya untuk mendapatkan Kylian Mbappe dari PSG namun akhirnya usahanya tersebut harus gagal, dan sebagai pengganti Mbappe, Real Madrid boyong Eduardo Camavianga dari klub Rennes.

Camavinga mendapat kontrak berdurasi enam tahun setelah menuntaskan tes medisnya di markas latihan Prancis Clairefontain. Untuk memboyongnya, Madrid harus mengeluarkan 30 juta euro atau sekitar Rp 510 miliar, yang bisa naik hingga 45 juta euro dengan tambahan bonus.

Real Madrid Boyong Eduardo Camavinga Dari Klub Rennes.
Eduardo Camavinga saat bermain di Klub Prancis Rennes.

Rumor perpindahan Camavinga memang sudah diprediksi sebelumnya, karena kontraknya memang sudah akan habis pada musim 2022, dan sementara tawaran dari Real Madrid tersebut akhirnya dimanfaatkan oleh Rennes.

Sebenarnya tidak hanya Real Madrid  yang menginginkan Camavinga, ada nama klub besar seperti Manchester United yang juga ingin mendapatkan Camavinga namun tidak ada yang mengira bahwa Real Madrid melakukan gerak cepat untuk mendapatkannya.

Dikutip dalam berita Marca , “Kepindahan saya ke Real Madrid dilakukan dengan sangat cepat. Saya sangat senang dan bangga,” ungkapnya.

“Tetapi saya tidak ingin pengumuman ini mengubah pekerjaan saya dengan (Prancis) U-21. Apakah saya bermain di Rennes atau di Real Madrid, saya akan terus memberikan yang terbaik, dan tentu saja saya memimpikan tim senior, tetapi lebih baik melangkah secara bertahap,” sambungnya.

Camavinga baru saja menyumbang dua gol untuk Timnas Prancis U-21 saat melawan Makedonia Utara. Skor akhir pertandingan tersebut adalah 3-0 untuk kemenangan Prancis.

Camavinga mendapatkan kontrak tersebut hingga 2027 , dirinya menjadi pemain yang kedua dari Real Madrid setelah seblumnya David Alaba juga bergabung dengan Real Madrid setelah berpindah dari Bayern Munchen

Camavingga dipercaya akan menjadi bintang Real Madrid masa depan, karena dirinya saat ini masih berusia sangat muda yaitu 18 tahun, sepanjang membela Rennes, Eduardo Camavinga 87 kali dengan torehan dua gol di seluruh kompetisi, dia bahkan sudah tiga kali membela Timnas Prancis dengan torehan satu gol saat mengalahkan Ukraina 7-1 pada laga persahabatan.

#slot online joker123 #tembak ikan joker123 #agen tembak ikan joker123