Real Madrid memastikan David Alaba akan bermain di Real Madrid Juni Mendatang.

Sundulgol.com – Real Madrid Klub raksasa Spanyol Real Madrid mulai bergerilya untuk mewujudkan tim dengan formasi terbaik , klubnya kini sudah mengamankan satu pemain untuk musim depan nanti ,pemain yang akan bergabung dengan Real Madrid itu ialah David Alaba,pemain muda berusia 28 tahun asal klub Bayern Munich tersebut akan siap merapat di Real Madrid pada Juni mendatang.

 

Kabar David Alaba  akan hengkang dari Bayern Munich memang sudah sangat santer terdengar , ia merupakan pemain belakang yang juga banyak diincar oleh klub-klub sepakbola besar lainnya seperti Manchester United,Liver[pool dan juga Chelsea namun tampaknya David Alaba akan menginjakan kakinya untuk bergabung  dengan Los Blancos .

Kontrak Alaba di Bayern Munich memang akan berakhir pada juni mendatang , selanjutnya ia akan pindah ke Real Madrid dengan kontrak bermain untuk 4 tahun dan akan mendapatkan gaji sebesar 11 Juta Euro per musim atau setara dengan 187 Miliar Rupiah.

Saat dirinya bermain bersama Bayern Munich, David Alaba sudah mempersembahkan 9 gelar Bundesliga , 5 Trofi DFB Pokal, dan juga 2 Trofi Liga Champions , ia sudah mencetak 36 gol dari 459 penampilannya.

Kehadiran David ALaba pada juni mendatang akhirnya menjawab pertanyaan publik, siapakah pemain belakang yang akan menggantikan Sergio Ramos yang akhir musim nanti kontraknya akan berakhir bersama Real Madrid, harapan sang kepala pelatih Zinedine Zidane untuk mewujudkan tim Real Madrid yang jauh lebih solid akan segera terwujud.

 

Baca Juga :  Musim Depan Mohamed Salah Menjadi Target Utama Real Madrid

#Poker Online  #Domino99 Online

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *