Real Madrid Tawar Mbappe 2 Triliun , PSG Inginkan Harga Lebih Tinggi.

SundulGol – Madrid , Klub sepakbola raksasa asal Spanyol Real Madrid ingin segera memiliki Kylian Mbappe untuk bergabung dengan klubnya, Real Madrid tawar Mbappe 2 Triliun , PSG inginkan harga lebih tinggi untuk strikernya tersebut.

PSG meyakinkan bahwa Real Madrid mampu menawar harga yang jauh lebih tinggi ,karena Real Madrid memang sudah mengincar Mbappe dari 2 tahun yang lalu, namun, baru saat ini Los Blancos mengajukan tawaran tersebut secara resmi kepada PSG.

Tawaran yang dimaksud tersebut yaitu Madrid menyodorkan 160 Juta Euro atau tepatnya setara 2,7 Triliun untuk mendapatkan penyerang muda asal Prancis tersebut, namun tawaran tersebut langsung ditolak oleh PSG.

Dilansir di media L’Equipe para petinggi PSG mengaku terkejut bahwa harga yang ditawarkan oleh Real Madrid jauh dari perkiraan PSG, karena mereka meyakini finansial Real Madrid masih sangat baik,bila dibandingkan klub besar lainnya di Spanyol seperti Barcelona yang saat ini mengalami krisis finansial.

Real Madrid Tawar Mbappe 2 Triliun , PSG Inginkan Harga Lebih Tinggi.
Aksi Kylian Mbappe di lapangan saat bermain untuk PSG.

Oleh karena itu, PSG meyakini Real Madrid seharusnya mampu mengajukan tawaran yang lebih tinggi untuk mendapatkan Kylian Mbappe, angkanya bahkan diperkirakan dapat melampaui harga 222 juta euro atau sekitar 3,8 Triliun rupiah , harga tersebut adalah perkiraan harga yang juga dibayarkan PSG untuk merekrut Neymar dari Barcelona pada 2017 lalu.

PSG memang menginginkan harga untuk Mbappe diatas harga yang ditawarkan oleh Real Madrid , namun disisi lain Real Madrid juga mengetahui bahwa masa kontrak Mbappe di PSG hanya tinggal 1 tahun lagi , bila Mbappe tidak memperpanjang kontraknya, Real Madrid dapat mendapatkan Mbappe secara cuma-cuma karena sudah tidak terikat dengan PSG, seperti status Lionel Messi saat PSG mendapatkannya.

Hingga kini, belum ada tanda-tanda Kylian Mbappe akan memperpanjang kontraknya di PSG , dan juga belum ada pernyataan resmi tentang kontrak baru yang akan diberikan ke Mbappe dari PSG, jika situasi itu berlanjut, tentunya Real Madrid akan terus berupaya untuk berkomunikasi dengan Mbappe dan meyakinkan dirinya untuk dapat bergabung dengan Real Madrid untuk tahun depan.

#slot online joker123 #tembak ikan joker123 #agen tembak ikan joker123

Baca Juga :  Hasil Kualifikasi MotoGP Italia: Fabio Quartararo Sabet Pole Position ke-4