Jakarta, Nama Wayne Rooney, yang menempati puncak daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Old Trafford.  Memberi motivasi pada Marcus Rashford untuk pecahkan rekor golnya dengan torehan 253 gol.

Rashford yang baru saja perpanjang kontrak kerja samanya dengan Man United dengan durasi 5 tahun. Miliki kesempatan baik untuk dapat pecahan rekor Wayne Rooney tersebut.

Pecahkan Rekor Gol Terbanyak

Rashford pada musim lalu mencetak 30 gol, dan merupakan musim yang paling produktif dalam kariernya. Pemain yang berusia 25 tahun ini, hingga kini telah mencatat 123 gol dan masih akan terus bertambah bersama dengan tim asuhan Erik ten Hag.

Menurut pengakuannya pada suatu wawancara tidak resmi, Rashford megatakan mudah-mudahan dirinya dapat pecahkan rekor Rooney. Karena semua tidak tahu apa yang akan terjadi. Intinya dirinya hanya akan terus berusaha mencetak gol dan membuat assist. Semua kemungkinan bisa saja terjadi.

Marcus Rashfod juga mengatakan, kalau Wayne Rooney juga mendukung dirinya untuk pecahkan rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa Old Trafford. Dan saat Rashford ditanya oleh Gary Naville dalam Overlap,  apa dapat melampaui rekor Wayne Rooney, pemain tersebut dengan yakin menjawab sanggup wujudkan keinginan sang legenda Man United tersebut.

Fokus cetak gol

Rashfod yang baru saja melalui musim produktifnya, yakin bisa mencetak 40 gol pada musim ini, jika dia tetap bugar. Menurut pengakuannnya dirinya selalu membuat target gol pada setiap musim. Contohnya musim lalu dia memberi target 20 gol pada dirinya sendiri, dan ternyata mencapai 30 gol.

Dan untuk musim ini dia menargetkan 35 hingga 40 gol untuk dirinya sendiri. Tentu saja semua perlu dukungan dari semua tim.

Situs berita olahraga