Reuni Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos di Ruang Ganti Setelah Laga Persahabatan

Sundulgol – Jakarta,Reuni Cristiano Ronaldo dengan bek Real Madrid Sergio Ramos dengan dalam laga persahabatan Portugal versus Spanyol di Jose Alvalade Stadium, Porto, Kamis (8/10/2020).

Di Estadio Jose Alvalede, duel Portugal vs Spanyol digelar pada Kamis (8/10/2020) dini hari WIB. Meski bertajuk laga persahabatan, kedua tim menurunkan pemain-pemain terbaiknya.

Spanyol lebih unggul dalam jumlah tembakan, 15 berbanding 11. Akan tetapi sampai peluit akhir berbunyi, skor sama kuat alias imbang 0-0.

Laga tersebut pun mempertemukan dua sahabat lama yakni Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos. Keduanya bersama-sama di Real Madrid dari tahun 2009 sampai 2018.

Hingga akhirnya, keduanya berpisah di tahun 2018 kala Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus. Sedangkan Ramos, hingga kini masih di Real Madrid dan masih jadi andalan di lini pertahanan. Mereka sudah menjadi rekan setim hampir 10 tahun lamanya.

Bertemu di ruang ganti

Keduanya sempat bertemu di ruang ganti, mengobrol, dan mengabadikan foto yang diunggah di Instagram.

setelah laga persahabatan Portugal vs Spanyol, Sergio Ramos langsung menghampiri ruang ganti Portugal. Dia langsung bertemu dengan mantan rekan setimnya dulu, Cristiano Ronaldo.

Baca Juga :  Liverpool Dihajar Napoli, Klopp Keluarkan Sesumbar Bernada Ancaman

Pada pertemuam reuni Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos, mereka berdua bertukar jersey. Ada pula Pepe, yang sama-sama mantan pemain Real Madrid sekaligus mantan tandemnya Ramos di pos bek tengah.

Reuni Cristiano Ronaldo

“Kami masih ada,” tulis Ramos di Instagram. “Dan masih banyak lagi yang akan datang. Senang melihatmu, temanku,” tulis Ramos di Instagramnya.

Ada banyak gelar juara yang diraih Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo, seperti empat titel Liga Champions dan dua trofi Liga Spanyol. Meski keduanya sudah di usia kepala tiga, tapi hingga kini masih jadi andalan klub dan timnas masing-masing.

Dalam foto itu, ada juga Pepe, eks Real Madrid yang kini memperkuat FC Porto.

Pada laga persahabatan itu, Sergio Ramos masuk setelah 82 menit, menggantikan Eric Garcia.

Sementara Cristiano Ronaldo digantikan oleh Joao Felix pada menit ke-73. Laga tersebut berakhir imbang tanpa gol.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *